1. patah hati

6 3 0
                                    

Kadang,kita memang tidak pernah tahu kepada siapa hati ini akan di jatuhkan.

Kemudian,
Pada siapa hati ini akan di patahkan.

Sampai saat ini,aku hanya ingin kamu yang menjadi terakhir, karena semuanya tidak ada yang sedalam kamu.

Kamu dan segala kenangan mu,masih ada disini..

entah kelak nanti aku akan pergi, meningalkan segala nya tentang aku dan kamu.

Aku hanya ingin merelakan mu.
Karena bagiku, merelakan adalah salah satu bentuk mencintai paling dalam.

Aku akan berusaha untuk tidak menangis, jika suatu saat nanti akan ada seseorang yang bersama di sampingmu, dan orang itu bukan aku.

Aku akan jauh lebih bahagia, jika kamu memang akan lebih bahagia jika bersamanya.

Aku tahu, aku memang tidak layak menjadi yang selama nya.

Tapi aku mohon, aku ingin mengenal kamu selamanya.

Setidaknya jika kita tidak bisa bersatu,kita masih bisa bertemu bukan?

Aku gpp kalo emang kamu akan pergi, memang itu yang seharusnya.

Hadirku selama ini mungkin hanya untuk di jadikan sebagai sejarah di kehidupan mu.

Sebelum kita berpisah dan bertemu dengan pasangan nya masing-masing. Aku ingin kamu menjadi patah hati terakhir ku.

Karena, sebelum nya kamu sudah berhasil membuatku jatuh sedalam ini.

Makasii♡

s.kataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang