"sebenernya gw udah bosan hidup cuma gimana yah? Jalanin aja deh mana tau jumpa sisi baiknya".
.Devan.Devano Adipratama adalah seorang most wanted yang sangat disegani di sekolahnya dan banyak kalangan cewek yang suka dengan nya, tetapi ia tidak memperdulikan hal itu. Sebenarnya ia tidak tertarik dengan wanita,tapi apa salah nya jika ia mempermainkan wanita tsb dan itu pasti sangat menyenangkan.
Devano turun dari tangga dengan berpakaian lengkap dan siap untuk sarapan bersama Mama nya.
Ayah Devano sudah lama meninggal dunia.Disela sela keheningan sarapan pagi mereka, Cintya memulai obrolan singkat pada putranya.
Devan merasa dirinya kurang kasih sayang pada orang tuanya, terutama Cintya yg selalu sibuk dengan bisnis nya di Sydney.
Cintya hanya dapat mentransfer uang untuk biaya Devan,hubungan mereka tidak seperti ibu dan anak melainkan seperti orang asing."Devan... Mama mau kamu nanti jangan mengulangi hal yang sama". Ucap Cintya tak lain adalah Mama nya Devano
"Hm". Singkat Devano
"Mama mau kamu sekolah dengan bener supaya bisa nerusin perusahaan Papa kamu nantinya".
"Udah lah mah.. Devan gamau bahas hal ini".
"Tapi devan mama mau bilang sesuatu". Ujar Cintya
Devan langsung meletakkan sendok nya dan meminum segelas susu buatan Mamanya. Tak lupa ia langsung mencium singkat pipi Cintya.
"Devan pergi duluan ya mah, Mama gausah banyak pikiran deh bye Devan sayang mama". Ucap Devano sambil melenggang pergi menggunakan motor sport nya
Dalam hati Devano sebenarnya sudah muak dengan semua ini.
Ia melampiaskan kemarahan dan ego nya di luar rumah.Cintya tau sebenarnya Devano adalah orang yang penyayang. Sejak Dirga meninggal, Devano berubah total.
Devano seperti anak yang kurang didikan oleh sang Ayah terlebih Cintya harus mengurus bisnis nya di Australia.Seminggu yang lalu memang Cintya sengaja untuk menjenguk putranya yg berada di jakarta.
Devan baru saja terkena masalah disekolah nya yg berada di Sydney. Cintya memutuskan untuk sekolah kan Devan di British School Jakarta, dan berharap putra semata wayang nya bisa berubah.-
-
-
TbcHalo👋
Gimana seru gak ceritanya? Maaf kalo author ngetiknya singkat ya karna ini real dari otak sendiri hehe😁
Ada yg penasaran gak sama si Ashley wkwk:*
Votment nya jangan lupa uy biar authornya semangat up ceritanya
Devano Adipratama
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
°DEVANO° [On Going]
Teen FictionDevano Adipratama terkenal sebagai most wanted di sekolahnya. Ia dijuluki 'Fuckboy' karena senang menyakiti hati wanita. Kehidupan nya berubah setelah kedatangan Ashley Deolinda Gayatri yang membuatnya begitu menghargai kehidupan. "Demi lo..gw rela...