PART 2| Cowok Misterius

83 27 11
                                    

"gue lebih suka cewek cupu daripada cewek murahan!!"
.Devan.

Happy reading❣️
.
.
.

Ashley terbangun dan langsung mengecek hp nya. Ia tak mengira akan tertidur sampai melewatkan jam makan malam. Ia tak tinggal dengan orang tua nya, orang tuanya berada di Seoul.

"Duh kepala gw masih pusing dan gw laper lagi". Rintihnya

Ashley beranjak dari tempat tidurnya dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri sejenak. Sekitar 1 jam akhirnya Ashley keluar dari kamar mandi dengan memakai piyama bermotif bunga kesayangan nya.

Ia menuruni tangga dan segera menuju ke dapur untuk mengecek persediaan makanan di kulkas.

"Huft.. yg bener aja gak ada makanan disini!" Celotehnya.

"Besok deh gw pulang sekolah sekalian mau belanja, gini nih akibat di bentur makanya memo gw ilang sebelah". Ucap Ashley.

Sebenarnya sewaktu pulang sekolah, Ashley menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Mall didekat tempat tinggalnya. Tetapi malah terjadi hal yg tidak terduga dan akhirnya ia harus menahan lapar semalaman.

Ia mengurung niatnya dan hanya meneguk segelas air dan kembali menuju kamarnya.
Ashley mengunci pintu kamarnya dan memutuskan untuk bermain game online di hp nya.

Ashley melihat jam yg menunjukkan pukul 23.30 dan ia masih belum mengantuk.
Ditengah asik bermain game, ia dichat oleh orang yg nomornya tidak diketahui.

°°°

+6283937****
📥Halo, save no gw

Ashley
📤Lo siapa? Dapat no gw dari siapa?

+6283937****
📥Buat aja nama gw sesuka lo

Ashley
📤Dih goblok... Lo kan punya nama, kenapa harus gw yg namain kontak lo sih

+6283937****
📥 Pokoknya save no gw!! Oiya sampai jumpa besok ya dengan hal yg gak terduga

Ashley
📤Apaan sih lo.. kenal aja kagak sok ngancam lagi. Bego!!

°°°

"Idih siapa sih ini, ganggu aja!! Bodoamat besok gw gak sekolah lah males dibully terus". Gerutu nya kesal

Ia memutuskan untuk tidur karena kepalanya masih terasa berat dan sakit. Sungguh sulit diartikan teman yg memiliki sifat devil seperti dia yg seharusnya tidak ada di dunia ini.

Keesokan nya~

"Hoaammm... Ini jam berapa sih". Ucap Ashley

Ashley melirik kearah jam yg menunjukkan pukul 06.00, ia ingat bahwa ada orang yang mengancam nya. Ashley memutuskan untuk libur beberapa hari untuk mengembalikan stamina dan mood nya.

"Udah deh, gw gak sekolah hari nih. Males, capek, malah diancam segala lagi kan gak lucu. Mending gw tidur lagi". Ucap Ashley kesal

Sebelum tidur,  Ashley menelpon sahabat nya bahwa hari ini ia tidak datang karena sakit. Sahabatnya memaklumi nya meskipun mereka berbeda kelas tetapi mereka sangat akrab.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

°DEVANO° [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang