Pada pagi hari ini masih seperti biasa suasana di kapal bajak laut topi jerami ini selalu ramai dan penuh tawa terutama dengan tingkah sang kapten baka nya tersebut yg selalu membuat tingkah konyol seperti menirukan beberapa wajah temannya seperti Zoro dan sanji bahkan hingga menaruh sumpit di kedua lubang hidung nya sampai sampai dokter kapalnya tersebut mengikuti tingkahnya itu.
Ada beberapa juga yg tidak ikut berkumpul disana seperti Franky yg sedang mengecek bagian kapal atau sanji yg sedang menyiapkan makanan untuk para temannya itu Dan satu orang lagi tidak ikut berkumpul, dia hanya memikirkan latihan, latihan, latihan saja untuk bisa menjadi pendekar pedang terhebat nomer 1 di dunia.
Iya itu Zoro dia tidak begitu tertarik untuk melakukan hal bodoh seperti yg di lakukan temannya yahh memang sangat tidak cocok juga kalau si maniak otot itu harus betingkah aneh seperti yg di lakukan Luffy atau yg lainnya. Liat saja mimik wajahnya tersenyum saja jarang hanya menampakkan wajah dingin dan serem tapi sebenarnya itu biasa saja bagi Zoro dan teman temannya pun tidak mempermasalahkan itu juga lagipula dengan perawakan seperti itu teman temannya juga sangat yakin justru malah Zoro lah orang yg paling perhatian dan selalu punya tekad yg kuat untuk melindungi teman temannya dari bahaya apapun. Tapi terkadang dia juga suka menyusahkan teman temannya lain pasalnya ia selalu saja sering tersesat di jalan padahal di sudah dewasa ditambah dia itu seorang pria dan bajak laut mungkin sangat memalukan bagi orang biasa tapi dia tidak peduli akan hal itu lagian kalau dia tersesat nanti juga ada satu orang temannya yg setia selalu mencarinya jika ia sedang tersesat.
Zoro menghentikan kegiatan mengangkat barbel yg terlihat sangat besar itu melihatnya saja sudah ingin mual bagaimana kalau sudah mengangkatnya tidak habis pikir Zoro melakukan itu setiap hari dan kelihat enteng sekali saat mengangkat nya. Memang pria sejati.
Ia mengelap keringetnya yg lumayan banyak dan bercucuran itu dengan handuk yg ia taruh sedari tadi di atas bangkunya.
Dibawah sangat ramai pikir Zoro, luffy yg sesekali berteriak makan! Daging! Makan! Yg juga diikuti oleh usop dan Chopper. Dapat di pastikan kalau ini pasti sudah masuk jam makan siang.Tapi ia tidak turun dia malah duduk dan mengistirahatkan tubuhnya sambil sesekali mengelap keringatnya. Ia duduk di bangku dan mendengak keatas yg sekarang sudah ditutupi dengan handuk yg tadi ia pakai. Ia bahkan tidak berpikir itu bau atau tidak lagian handuk itu juga punya dia ini mau bau atau tidak masa bodo yg penting tidak merugikan orang lain pikirnya.
15 menit ia masih di posisi yg sama seseorang muncul dari bawah kalau dilihat sudah pasti dia adalah koki terhebat di kapal itu ya karna memang hanya dia satu satunya koki yg ada di sana yaitu sanji. Ia membawakan beberapa makanan dan minuman yg sepertinya itu untuk Zoro. Karna dia berpikir si marimo bodoh itu pasti tidak bakal turun untuk makan di bawah jadi dia harus merasa membawakan makan itu ke tempat Zoro karna dia tidak mau kalau salah satu temannya sakit karna kelaparan mau di taruh mana harga dirinya sebagai koki kapal jika ada salah satu temannya kelaparan, dia tidak mau terjadi seperti itu makanya ia memutuskan untuk membawakannya keatas lagipun itu bukan hanya sekali ia membawakan makan untuk Zoro itu sudah beberapa kali melakukan hal seperti ini bahkan sering karna marimo bodoh itu suka lupa waktu dan hanya memikirkan latihan saja yg ada di pikirannya, dasar otak otot memang.
"Oyy marimo bodoh apa yg kau lakukan?"
Ucap sanji sedikit teriak dan menghampiri Zoro.
"Oeyy teme"
Sanji geram karna tidak dapat jawaban dari Zoro sedikitpun. Sanji pun menarik handuk yg menutupi wajah Zoro itu, bisa dilihat kalau Zoro sepertinya sedang tertidur, pikir sanji.
Entah kenapa sanji yg melihat Zoro tertidur karena kelelahan membuatnya sangat nyaman dari pada harus melihat raut wajahnya yg kaku itu, sangat tidak enak dilihat. Sanji tersenyum kecil melihat itu, saat tersadar sanji pun menghentikan senyumannya, karna takut tiba tiba si marimo bodoh itu bangun dan melihat wajahnya yg tersenyum sedang melihati wajahnya Zoro yg sedang tertidur mau di taruh mana muka nya, yg ada ia bakal jadi bahan ejekan oleh si marimo bodoh itu. Tapi sanji tidak sadar kalau Zoro sebenarnya tidak tidur ia hanya memejamkan matanya karna lelah saja bahkan sangat malas untuk sekedar menanggapi panggilan dari sanji, mungkin saja Zoro juga tau kalau sanji lagi tersenyum ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals // OneShoot //
Romance(One Shoot) // Slow Update • LawLu • ZoSan • BakuDeku • KiriNari One piece // Boku no hero Semua karakter hanya milik: © Eiichiro Oda © Kohei Horikoshi Note: Cuma Sekedar Fanfict! Fanfict Pertama Semoga Suka ^_^