Disebuah SMA yg lumayan besar bisa dibilang mungkin ini salah satu SMA favorit. Bukan hanya karna gedung dan fasilitasnya saja yg bagus tapi organisasi siswa atau OSIS nya pun berkerja dengan sangat baik dengan sistem dan peraturan yg mereka buat tapi dapat diterima dengan mudah oleh warga sekolah tersebut hingga mendapatkan dukungan penuh oleh semuanya. Setiap tahun sekolah ini selalu saja mendapatkan anggota OSIS yg sangat bertanggung jawab dan bisa mengurus kegiatan sekolah dengan baik salah satu nya ketua OSIS sekolah itu.
Luffy ia adalah ketua OSIS yg sangat populer. Ia mempunyai karisma yg luar biasa dan ia sangat baik dalam memimpin walau ia juga sering merepotkan anggota lainnya. Ia terkenal dengan sifatnya yg friendly dan riang membuat yg berada didekatnya ingin menjadi temannya.
"Oyy Luffy nanti saat pulang sekolah jangan lupa kita ada rapat di ruang OSIS"
Ucap salah satu anggota OSIS yg menjabat sebagai sekretaris nya itu. Dia sosok perempuan yg sangat cantik dan menjadi idola para laki laki yg ada di sekolah ini beruntung sekali Luffy sudah berteman dengannya sangat lama bahkan ia sekarang satu kelas lagi dengan Luffy. Bukan hanya Nami teman yg sudah menemaninya sangat lama ada Zoro dan juga usopp tapi ia berada di kelas yg berbeda.
"Ahh Nami terima kasih telah mengingatkan ku hihihi"
Ucapnya sambil tertawa.
Nami yg mendengar hal itupun tepuk jidat karna tingkahnya itu yg tidak sesuai dengan jabatannya sebagai ketua OSIS.
Tidak lama setelah itu bel sekolah pun berbunyi dan waktunya untung pulang, kecuali anggota OSIS.
"Luffy ayo ke ruang OSIS"
Ajak Nami dan Luffy menolaknya.
"Ahh Nami kau duluan saja saat ini aku giliranku piket di kelas setelah itu nanti aku menyusul"
Nami pun menganguk dan segera pergi keluar kelas.
Luffy tidak piket sendiri ada beberapa orang yg dapat giliran sama seperti luffy. Luffy pun mengambil sapu yg ada di lemari.
"Jika kau ingin pergi ke ruang OSIS pergilah aku yg akan bertanggung jawab untuk hal ini"
Ucap salah satu teman Luffy. Luffy melihat siapa yg sedang mengajaknya bicara itu. Ternyata law, Trafalgar Law.
"Tidak apa apa torao, aku bisa kesana setelah piket lagipun ini tanggung jawab ku sebagai ketua OSIS sekaligus ketua kelas di kelas ini"
Law itu sebagai wakil ketua kelas tapi ia tidak ikut dalam OSIS katanya itu hal yg merepotkan dan dia malas melakukan itu.
"Kau yakin?"
"Aku yakin, jika aku kesana sekarang belom tentu rapatnya akan langsung dimulai"
Ucap Luffy dengan senyum diwajahnya
"Yah baiklah kalau begitu"
Law berjalan meninggalkan Luffy tetapi law terhenti sejenak dan ia menambahkan beberapa kalimat tambahan sebelum ia meninggalkan nya.
"Jika kau perlu bantuan sesuatu minta saja. Lagian kau tidak perlu merasa harus melakukan semua itu sendiri karena menanggung jabatan itu, aku akan membantumu kapan pun kau mau, aku pasti datang"
Luffy terdiam ia tidak tau harus berekspresi seperti apa.
Law pun keluar dari kelas nya dan hendak pulang sepertinya, karna ia memang tidak ada jadwal piket hari ini.
=======================================
Hari sudah sore dan rapat baru selesai entah apa yg di perbincangkan di dalam rapat tersebut, entah hanya Luffy dan kawan kawan lah yg tau. sepertinya Luffy dan anggota OSIS yg lain pun sudah keluar. Luffy berjalan melewati koridor bersama Nami dan usopp. Karna mereka selalu pulang bersama. Kecuali Zoro karna memang ia rumahnya berbeda arah dan lagi pula dia selalu membawa motor nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals // OneShoot //
Romance(One Shoot) // Slow Update • LawLu • ZoSan • BakuDeku • KiriNari One piece // Boku no hero Semua karakter hanya milik: © Eiichiro Oda © Kohei Horikoshi Note: Cuma Sekedar Fanfict! Fanfict Pertama Semoga Suka ^_^