"Halo kirishima?"
"Iya kaminari, Ada apa?"
"Aku kangen, aku ingin jalan bersamamu hari minggu besok apa kau bisa?"
"Aku juga kangen, tapi aku tidak bisa kalau minggu besok"
"Kenapa?"
"Soalnya aku akan ada acara"
"Hmm begitu, yaudah tidak apa apa tapi kalau ada waktu apa kau mau mengajak ku jalan bersamamu?"
"Tentu saja kaminari aku akan mengajakmu kan kita sudah berpacaran apa ada alasan lain untuk tidak mengajakmu jalan bersamaku?"
"Hmm tidak juga sih"
"Yaudah lebih baik kau istirahat saja apa kau tidak nengantuk?"
"Sedikit hehe"
"Kalo kau sudah mengantuk tidur saja"
"Apa kau yakin?"
"Tentu saja, aku tidak mau melihat mata kekasih ku menghitam karna kurang tidur"
"Begitu ya, baiklah kalau gitu aku tidur duluan ya?"
"Iya tidur lah, selamat tidur sayang"
"Iya kau juga"
Setelah itu mereka memutuskan sambungan telepon yg sedari tadi menyala itu, kaminari mematikan telepon nya dan segera tidur menuju alam mimpi nya.
Di pagi hari yg cerah, seperti biasa kaminari datang dengan penuh keceriaan ke sekolah. Ia datang hanya sendirian, sepertinya ia tidak berangkat bersama kirishima.
"Ohayou midoriya"
Sapa kaminari kepada pria yg lebih pendek darinya tapi tetap terlihat manis.
"Haii ohayou kaminari-kun, kau sendirian saja apa kau tidak berangkat bersama kirishima-kun?"
"Ahh iya, dia katanya ingin berangkat lebih dulu"
"Seperti itu, baiklah"
Kaminari melihat lihat sekeliling kelasnya ia tersadar akan ucapannya, teringat kalau kirishima berangkat lebih dulu tapi saat ia datang kirishima belum terlihat sama sekali. harusnya kalau ia berangkat lebih cepat pasti dia sudah ada di sekolah saat ini.
"Ne midoriya Apa kau melihat kirishima? Seharusnya ia sudah datang bukan?"
"Ehmm gomen aku tidak melihatnya tapi aku tidak tau mungkin ia sedang berada di kantin kaminari-kun"
"Ohh baiklah makasih midoriya"
Selepas itu kaminari beranjak pergi keluar kelas setelah ia menaruh tas yg ia pegang sedari tadi. Ia berniat mencari kirishima kemungkinan ia kekantin.
Di saat kaminari sedang mencari kirishima, disisi lain kirishima terlihat sedang asik mengobrol di kelas sebalah dengan seseorang bersurai silver ke abu abuan tanpa kaminari tahu.
"Hei tetsu jadi gimana?"
"Haha gimana apanya? Tentu saja aku mau"
"Baiklah nanti selepas pulang sekolah aku kekelas mu bagaimana?"
"Terserah kau saja"
"Baiklah jangan pergi, tunggu aku"
Tetsu mengangguk paham, Mereka terlihat ceria dan senang sekali tapi ada sesuatu hal yg terlihat sedikit mencurigakan diantara mereka.
Tidak lama setelah itu bel masuk pun berbunyi dan kirishima pun bangkit dan meninggalkan tetsu disana yg mana itu memang kelasnya tetsu.
=======================================
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals // OneShoot //
Romance(One Shoot) // Slow Update • LawLu • ZoSan • BakuDeku • KiriNari One piece // Boku no hero Semua karakter hanya milik: © Eiichiro Oda © Kohei Horikoshi Note: Cuma Sekedar Fanfict! Fanfict Pertama Semoga Suka ^_^