"eh kamu kan..."
Fey POV
"anaknya tante irene sm om suho!" kata kak tiway sambil nunjuk ke doyoung.
'tante irene? Kyk pernah denger dh gw' -batin gw
'oooh iyaa, mama pernah cerita klo mamanya punya sahabat yg anaknya bakal pindah kesekolah ini' -batin doyoung.
"loh kakak tau dari mana?" gw bingung knp kak tiway bisa kenal sm mama papanya doyoung.
"oh itu lho om suho tu patner bisnis perusahaan keluarga kita" kata bang jae.
"njir, bang ngagetin ae tiba" dateng"
"ehehe:3"
Kami pun berjalan menuju ruang keluarga yg letaknya berada di lantai 2.
"nah kalian duduk aja disini gw mau ambilin kalian minuman dlu" titah gw.
"eh fey sini gw bantu aja!" ucap ara.
"alah udah klean duduk aja, sans euy"
"yauda deh," mereka pun duduk dan gw turun kebawah buat ngambil cola atau kopi.
'napa ga sekalian aja si td pas masi dibawah:<' author.
Skip.
Akhirnya tugas kerkom kita selesai tp mereka ga lgsg pulang mlh sibuk main sendiri" di sana.
Yg cwo main PUBG yg cwe gatau dh paling sosmed-an. Pemecah keheningan pun dataang~:).
"fey," kali ini somi yg ngomong.
"hm?"
"lu ga nyuguhin makanan gt? Laper ni gw:(" yeu somi emg orangnya gt laperan guys:).
"bangsul, lu ga ngomong dri td si kan gw gaenak sm klean:( ydh lah tunggu disini gw kebawah dlu,"
Dibawah gw ga liat ada snack yg tersisa. Paling diabisin kak lucas yg klo makan satu ricecooker buat dia sendiri:).
"hmm, gw buat apa ya?" gumamku.
"ooh ya gw buat cheese cake aja:)" gini gini gw orgnya pinter masak. Sering bantuin kak jae sm tiway buat masak.
Doy POV.
"ayo doy tembak tu musuhnya!" seru uwu."iya iya bawel ah elu"
"headshot! Yeey akhirnya menang juga" njir, wu sante lah rumah org ini.
"eh, bentar ye gw pen ke toilet"
"ydh sana gw lanjut main sendiri dlu,"
"tapi wu gw gatau toiletnya dmn,"
"yeu punya temen ko gobloknya sampe ke dna si:) ya tanya fey aja lah,"
"oiya ya"
Akhirnya gw turun buat nyamperin fey dibawah.
"fey?"
"eh, iya doy knp?" jujur gw grogi klo ngomong berdua doang sm cewe.
"i-itu toilet dmn ya?"
"ooh itu km lurus aja ke ruang makan trus toiletnya ada di pojok kiri ruangan,"
"oke makasi ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Life✨ [ Kim Doyoung ]
Romance"waaa ada salaaak-!" -doy "sante aja dong mas -_-" -fey . . . semoga klean sukak avv-!