Oke pertama kali SeulMin terekspose(?) di layar kaca dan pertama kali mereka ada dalam satu frame adalah di acara music M Countdown. Pas ending.
Keliatan kan Seulgi ama Jimin yang mana? Itu yang atas kepalanya gue kasih love eomji 💛💙 wkwk
Ini uda gue crop biar lebih jelas. Liat deh senyum Seulgi ama Jimin, lebar banget. Haha gemes.
Jadi saat itu mereka memang promosi di waktu yang sama. Red Velvet promosi Happiness, sedangkan BTS promosi Danger.
SeulMin juga sempet papasan guys.
Moment ini juga nggak 'wah' sih, soalnya mereka baru pertama kali ketemu. Malah menurut gue ini nggak bisa di sebut moment, soalnya papasan doang 😂.. Tapi tidak apa lah, karena ini SeulMin jadi terasa special.
Oke, jadi pas mereka papasan, J-hope ama Jimin emang ada ngebow tapi kayaknya buat om Siwon soalnya keliatan om Siwon nyapa mereka. Seulgi keliatan senyum bentar ke arah Jimin J-hope, ya sekedar formalitas mungkin wkwk soalnya Seulgi lagi fokus ama anak-anak Suju jadi nggak terlalu merhatiin anak Bangtan.
Gitu doang moment nya? Iya gitu doang wkwk 😂
Soalnya kan mereka baru saling tau satu sama lain, jadi wajar sih cuma segitu moment nya😅
Tenang ini masih awal, ntar bakal banyaakkk moment greget mereka yang buat SeulMin shipper ingin menjerit haha.
-
-(Tambahan)
Ada nih bonus moment buat Vrene shipper wkwk😂 lucu pas V ngomong pake dialek Daegu "Hey Girl" trus Irene langsung noleh, karena Irene orang Daegu jadi dia merasa terpanggil 😂 Wendy juga sempet noleh tuh denger V ngomong gitu.
Sebelum kejadian Vrene itu, RM, Jhope, dan Suga sempet papasan sama anak RV, mereka juga saling bow dan bilang, "Kalian sudah bekerja keras" (biasa sesama idol suka bilang gini), Dannnnnnn pas anak RV udah lewat Suga kelihatan bilang "Cantik" 😂 RM juga masih aja ngelirik kebelakang, ke anak RV😂 aigoo~~
Masih awal debut RV uda di lirik ama idol grup 😆
Oh iya, ada yang buat gue penasaran, apakah member bts yang lain juga ada disitu? Apakah mereka ada di belakang kamera? Hmm kalau iya, berarti ada kemungkinan SeulMin juga saling berpapasan hehe😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL ABOUT SEULMIN
Romance[ BUKU INI MEMBAHAS TENTANG SEULMIN ] Tidak suka? tinggal di block. Jangan salah lapak 🐷!! Fans bocah, kaum bias is mine, fans toxic dilarang keras untuk mampir!!🙅