bahagia ku, senyumanmu.

14 7 1
                                    

Hai kamu?
Apa kabar?
Lama tidak bertemu hanya karena pandemi Covid-19 ini sudah menyebar sampai ke kota kita ya?
Aku rindu kamu,
Rindu senyum mu,
Rindu tatapan teduh mu,
Semuanya aku rindu.

Tidak bisakah kita bertemu untuk sebentar saja?
Aku hanya meminta waktumu sebentar, apa tidak bisa?

Segala sesuatu yang berhubungan dengan kamu. Ya, aku rindu, rindu semuanya, sangat rindu.

Kadang, aku mengkhayal kan kemesraan kita berdua. Di mana kita saling tertawa bahagia bersama sama.

Aku ingin sekali melakukan itu lagi, tapi apalah daya. Aku tidak bisa apa apa. Jika dengan cara melakukan teleportasi aku akan bertemu denganmu denganmu. Mungkin sekarang aku bisa leluasa melakukan nya, mungkin juga sekarang aku sudah berada di sisi mu. Bersama mu, sampai pandemi ini berakhir.

Dan juga bisa untuk waktu yang sangat panjang dan lama, bisa juga selamanya kan?

Hei? Apa kau juga rindu aku?
Kulihat kau selalu sibuk dengan urusan mu. Apalagi dengan game mu itu. Ku harap kau mengerti bagaimana perasaan ku, isi hati ku.

Sesuatu yang dapat membuatku bahagia hanya dapat bertemu langsung dengan mu, menggenggam erat jari jarimu, dan jikalau bisa aku ingin mencium pipi manis mu.

100520

To UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang