Prolog

19 1 2
                                    

Pertama kali aku melihatmu jantung ini berdetak begitu keras seakan-akan  ia mengatakan bahwa aku menginginkanmu. Namun aku tahu bahwa kamu memilih orang lain bukan aku.

Wulandari

Pertama kali mataku tertuju pada perempuan disampingmu sahabatmu. Dia adalah perempuan yang mampu menghentikan waktu saat itu juga.

Ivander

_________________

Happy Reading...

Disebuah caffe mereka sedang berkumpul bersama dan jangan lupakan ivan karena ia sekarang sedang berusaha menngejar cinta dari Stefy teman Misya tersebut..

Hingga hari ini dari sekian kali dan selalu gagal. Misya tahu bahwa Stefy mencintai Ivan juga entah apa yang ia pikirkan mengapa Stefy enggan menerima cinta Ivan.

Apa sedang menguji berapa besar cinta Ivan padanya atau bagaimana entah Misya tidak tahu. Jika memang benar menguji berapa besarnya tidak cukup kah sebulan ini Ivan berusaha menggapai hatinya.

Bahkan ia tahu bahwa Wulan mempunyai perasaan untuk Ivan dan dia mencoba mengikhlaskan untuk Stefy tapi apa yang ia lihat Stefy menolak cinta Ivan

"Stop it Van, jujur van aku mencintaimu namun aku tidak bisa menerima cintamu karena aku ingin meraih cita-citaku"

"Tap-"

"Van aku melakukan ini karena aku tidak ingin terganggu atas karirku karena percintaan"

"Jika kamu bersedia menungguku, hingga saat itu tiba, mungkin kita dapat bersama"

Yah itu perjuangan terakhir dari Ivan karena ia berencana akan kembali kejerman lusa. Dan hanya karena alasan klise Stefy enggan menerima cinta Ivan , ini mulai sadis.

"Tidakkah kamu menoleh sedikit saja diriku, lihat aku masih menunggu" pikir wulan

Tring

Ponsel Wulan berbunyi

' nak kita berangkat kebandara, segeralah menuju kebandara kami tunggu sayang'

Ia Wulan dijemput oleh Bibi dan Pamannya yang berada di luar negeri dan hari ini Wulan akan ikut bersama mereka

"Sya aku pergi, aku sudah ditunggu paman dan bibiku"

"Sebenarnya kamu mau kemana Lan?"

"Melanjutkan S1 ku diJe-"

"Ndari?, Kenapa terburu-buru mau kemana?" Tanya Ivan

"Pergi, dari pada disini harus melihat drama menyedihkan lagi"

"Gak usah mengejek" ujar Ivan menutupi kesedihannya

"Bye sampai ketemu lagi"

Wulan meninggalkan Ivan dan Misya sementara Stefy sudah pergi setelah melontarkan penolakan terhadap Ivan.

"Aku harus pergi jauh darimu sebelum cintaku semakin dalam" gumam wulan melangkah pergi

"Kenapa aku merasa hampa saat kau pergi?" Gumam Ivan















Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang