1

35 3 1
                                    

Halooo guys ...ah mian yah...baru up sekarang...soalnya aku juga lagi mikirin jalur cerita ini sama novel aku yang sebelah...jadianya Doble😌

Maafkun yah🙏🙏

Dan semoga kalian suka....

                             🍂🍂🍂

Sementara itu diruang makan sudah berkumpul ke6 kakak Ha ni yang sekarang sedang ribut meributkan berbagai macam hal.

Jangan tanya seperti apa kondisi ruang makan  saat ini, author tak kuat menggambarkannya😌.

"ya!, Jeon Jungkook...kamu ini sudah jadi abang, tapi tingkahku masih saja seperti bayi baru bisa jalan!, Kalo makan itu ya duduk, jangan sambil muter-muter kayak komedi puter!, Duduk!!"

Jin mengomel karna Jungkook tidak makan sambil duduk dan malah muter-muter ngga jelas, tapi yang di omel malah bodo amat dan tambah cemberut sambil terus muter-muter ngga jelas.

(Kalo kalian jadi jin...bakal kalian apain tuh si kookie?😂)

"Apa sih jin Hyung... pagi-pagi udah ngomel kek mak-mak, panas kuping kookie."

"Aaaaaaaa....R.mon Hyung!!, Mainan MPI rusak kan gara-gara Hyung lempar-lempar kaya gitu!"

V marah-marah karna mainan UFO miliknya di rusak oleh R.mon, ntah itu sengaja atau tidak yang pasti R.mon masih tak merasa bersalah meski kini V menatap mainannya dengan mata yang sudah berkaca-kaca, R.mon malah asik memutar lagu dangdut milik Siti Badriah yang berjudul 'emang lagi syantik' dan  berjoget ria bersama j.hope.

"Emang lagi manjah~~dengan dirimu taeeehhhh~~"(plis..Jan di ganti jadi yang aneh-aneh kata-kata 'taehh'😂)

"Alah, gitu aja kamu tangisin Tae...kamu kan dah besar, masa masih main begonoan"

Jimin yang sekarang sedang menuruni tangga menuju ke 6 saudaranya itu pun ikut nimbrung sambil memasukkan salah satu tangannya ke dalam kantong celana.

"Tapi kan....ntar kalo UFO ini rusak, MPI ngga bisa tamasya lagi ke bulan dong?, Ntar nenek kakeknya MPI kalo mau ketemu gimana..??, Temen-temen MPI pasti sedih kalo MPI ngga bisa kesana lagi...kan kasiannn Hyungggg~~~"

"Waras lu??"

Suga yang dari tadi hanya diam dan dengan jengah melihat kelakuan saudaranya yang tak ada benarnya inipun menjawab omongan V dengan nada malas+mengejek.

"Ihhh, Suga hyungggg....jahat ya sama MPI!!, Jungkook...bantu hyungmuu yang imut iniii~"

V berlari kearah Jungkook dan merangkulnya dengan manja, meminta bantuan.

"Halah Hyung...itu cuma mainan, lagian hyungkan udah SMA..masa masih main begonoan..malu lah..Kitakan badboy."

Jungkook berlagak songong dengan menepuk-nepuk dada bidangnya dan bertingkah sok cool yang malah membuat semua hyungnya mendecih tak percaya.

"Apaan kmu, kamu aja kan masih suka bawa-bawa iron man ke mana aja kalo kita lagi liburan, malah sok Sokan ngajarin si Tae..hahaha..apa sih kamu Jungkook"

Jimin tertawa, begitupun V yang ikut memanggut-manggut setuju.

"Iya, setiap pergi keluar rumah atau kami suruh ke minimarket buat beli bahan makanan pulangnya  sambil beli kinder Joy..hahaha..itu namanya masih bayi, ngga ada badboy kaya begono.."

Jin menimpali, sedangkan Jungkook nyengir sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

"Ah iya jimin_sii..dimana Ha ni??..ini sudah jam 06.39, sebentar lagi gerbang di tutup, kok dia belum kebawah??, Kamu sudah memanggilnya kan??"

7 possessive prince's brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang