Annyeongaseo chagia....
Uhhh udah bertahun tahun kita gak ketemu ya..uluh2...
Aku kangen kalian Nii
Siapa si yang kangen sama ha_ni sama kakak2nya juga..??
Mana suaranya?!????~~
Oke dah..daripada banyak cincong..mari langsung aja!!
🍂🍂
Ha_ni berjalan dengan menghentakkan kakinya kesal, sedangkan sang kakak hanya bisa sanling kode dengan saudaranya tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan adik mereka..dan jawabanya pun tiada yang tau, kalo sudah begini, mereka hanya bisa diam, takut salah langkah dan Hani bertambah ngamuk pada mereka.Setelah memasuki rumah, ha_nj segera bergegas menuju kamarnya tak lupa membanting pintunya kasar.
"Shit!, Kesel banget gue sama tu cewek, berani-beraninya dia umpetin sepatu gue di atas genteng, untung ada pak Maman, kalo ngga udah gue suruh tu ulet dua buat ngerangkak ngambil sepatu gue!"
Ha_ni menghempaskan tubuhnya yang capek keatas kasur empuk kamarnya, ia kesal sekali dengan kelakuan cewek yang tadi mengaku-mengaku menjadi pacar kakaknya, bagaimana tidak, bell pulang berbunyi cewek itu segera melemparkan sepatunya keatas genteng sekolah, untunga da oenjaga sekolah yang membantu, jika tidak, mungin Ha_ni akan mengadu pada Jungkook oppa untuk memarahi mereka biar sekalian ia malu karna dimarahi oleh orang yang ia sukai.
"Ih sebel-sebel!!"
"Kamvret bener si tu cewek laknat!!"
"Pengen gue tendang tu muka songongnya..ishh!!"
Setelah lelah mengomel, Ha_ni yang sudah kesal dan capekpun tanpa sadar mulai terbuai kealam mimpi.
Sementara itu di depan kamar ha_ni Jimin sedang berdiri dengan tangan yang penuh akan lollipop kesukaan Ha_ni..biasanya jika adiknya itu sedang badmood, yang ia perlukan adalah oetlakuan manis, makanya Jimin membawakannya cemilan kesukaannya, namun dari tadi Jimin seperti ragu, ia takut ha_ni masih butuh waktu untuk sendiri..namun disisi lain Jimin takut ha_ni mempunyai masalah dan memendamnya sendirian, padahal Jimin dan kakaknya yang loain suap jadi sandaran, agar adik mereka selalu tenang.
"Huftt...ga ada cara lain...gue ngga mau ha_ni sedih berkepanjangan..."
Tok tok tok.
Akhirnya Jimin memberanikan diri mengetuk pintu kamar ha_ni, Masi tidak ada jawaban yang membuat Jimin melakukan hal yang sama sampai 3 kali.
Jimin mulai cemas dan pergi mencari ke 6 saudaranya, mereka semua pun segera beranjak menuju kamar ha_ni dengan makanan dan barang-barang di tangan mereka masing-masing, siap untuk pergi menghibur jika ha_ni memang punya banyak masalah.
"Tadi udah lu ketuk berapa kali?"
Tanya v dengan raut cemas yang tak bisa di tutup-tutupi..padahal biasanya dia cool dalam hal apapun."3 kali tet, tapi dia gak jawab.."
Jimin mulai gelisah."Hyung, atau kita dobrak aja ni kamar ha_ni?"
Jungkook yang sudah tudak tahanpun memilih jalan curam(alay lu autor)"Tidak bisa, itu akan membuatnya terluka...aku tidak ingin dia tersakiti karna suara tak mengenakan itu!"
V menjawab dengan wajah sok seiusnya .Sedangkan Suga langsung menempeleng kepala v karna masih sempat bercanda disaat saat seperti ini.
"Ga usah drama."_suga.
"Huhuhu...Hyung...Suga Hyung menyakitikuuu~~"_v bergelanyut di tangan jin.
"Anjir ni orang masih aja ngelawak, gue goreng pake panci pink gue ya lu kalo ngomg melulu!"_jin mulai kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 possessive prince's brothers
Teen Fictiongimana jadinya kalo kalian memiliki 7 kakak laki-laki yang sangat tampan seperti pangeran dan selalu menjadi perbincangan banyak orang karna ketampanan mereka?? dan mereka sangat posesif terhadap dirimu. silahkan halu di novel ini😆 Jan copas ya...A...