satu

76 1 0
                                    

       Oke oke, jadi gua mulai semuanya dr sini. Maap kalo tulisan gua agak bikin lu pada kaga mudeng, gua yang nulis sendiri jg kaga ngarti gua ngetik apaan.

Ini cerita roleplayer, tidak suka? Silahkan pergi goblok

       Roleplayer, iya. Roleplayer yang menemukan gua dengan gadis galak bernama seanddra. Jadi kira kira tanggal 12 apa brp gitu dah, bulan oktober, gua Nemu ni anak kalo kaga salah gua follow duluan, prev gua    @/jofran apaan gitu dah pokoknya. Ni ya se, udah kubilang, kamu jangan nanya Mulu prev ku apa. Terus yaudah gua liat sg dia pan. Ya, yang  gua liat isi sgnya cuma kebucinan dia sama si ******, mantannya. Kenapa gua sensor? Ya kaga papa, biar keren aja.

Lanjut gak se? Oke lanjut ya. Btw panggilan gua ke seanddra itu Sese.

       Lanjut, gua kaga pernah ngajak dia fambestan, karna gua dulu sombong, bercanda. Dulu gua main Rp cuma buat fblb doang, dan gua banyak kesibukan jadi gak sempet ngajak" temenan. Setiap hari gua liatin Mulu kan sg dia. Gak tau kenapa, gua demen. Goblok kaga? Gua gak pernah nyapa dia tapi gua demen. Gua gak tau sifat dia, tp gua demen. Gak berapa lama, off Rp, Rp gak gua pegang sama sekali. Sampe Desember, gua buka lagi kan akun Rp gua. Dan yang gua cek pertama kali apa? Iya, sg ni bocah. Pake pelet kali ni anak ya, bingung gua. 8 Desember gua cek sg ni anak, tp yang gua liat apa? Iya, dia masih bucin anjing. Gua langsung pengen ngasih bendera putih aja rasanya. Gua langsung berdoa aja supaya cepat putus, maaf ya se? Iya emang gak berapa lama putus, tapi jadian sama yang lain dia.

Bangsat.

Oke, sepertinya cara gua buat Deket sama dia itu salah. Jadi, gua coba cara lain "gpp kaga jadian, yang penting bisa jagain ni anak". Gitu yang ada di otak gua. 20 Januari 2020, gua buat akun baru, dengan kemasan baru. Prev awal gua kalo gak salah @/ggalih. Sudah saatnya kita berkenalan dengan anak yang satu ini. Yaudah gua dm kan

Ajibnya, siap gua latihan ada notif dari dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ajibnya, siap gua latihan ada notif dari dia. Hampir aja gua sujud syukur, tp gua lupa, ini gua bkn menang super deal. Ya gua sama dia lanjut chat an terus kan. Gua tetep sama prinsip gua, gpp gak jadian yang penting bisa ada terus sama dia.

Sese, aku sayang kamu.

Lanjut kaga?

10 Mei 2020, 20:47 wib
Atas rasa sayangku
Galih R.S

seanddraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang