25 April 2018
19°Saat ini di kota Seoul, Korea Selatan sedang musim dingin. Biasanya orang-orang akan lebih memilih duduk diam di rumahnya sambil menikmati seduhan kopi panas di pagi hari.
Namun tidak berlaku bagi Jung Yerim. Gadis yang dipuja-puja oleh kaum adam karena pesonanya.
Rambut panjang sepunggung, mata belo, bulu mata lentik, bibir tipis, dan juga body yang sangat mendukung, ditambah senyumnya yang manis membuat beberapa kaum adam yang melihat langsung terbuai akan pesonanya.
Bahkan perempuan normal saat melihatnya merasa insecure seketika.
Jung Yerim. Dia memilih keluar rumah dengan kondisi cuaca yang sangat dingin. Merelakan secangkir kopi panas yang sudah dibuat sang ibu untuknya.
Hanya demi, Jung Jaehyun.
Jung Jaehyun. Memiliki segudang fans karena ketampanannya. Jung Yerim adalah salah satu dari sekian banyaknya fans Jaehyun.
"Halo? Im Yoona? Kenapa?"
"YA!!! JUNG YERIM BODOH! KAU DIMANA EOH?!"
Yerim menjauhkan handphone nya seketika dari telinga ketika mendengar teriakan seseorang di seberang sana. Sahabatnya, Im Yoona.
"Kenapa? Aku lagi mengikuti Jaehyun." Jawab Yerim sambil jalan tergesa-gesa. Sesekali melihat ke arah depan dimana Jaehyun yang sedang berlari.
"HEOLLL??? KAU GILA?! KAU MENGIKUTI DIA LAGI????? YA!! JUNG YERIM! AKU TAU KAU MENYUKAINYA TAPI JANGAN TERLALU SEPERTI INI! DIA SUDAH PUNYA PA-"
Tit.
Telepon dimatikan dengan sengaja oleh Yerim. Raut wajahnya berubah kesal ketika mendengar kalimat terakhir yang baru diucapkan Im Yoona.
"Im Yoona bodoh! Kenapa harus diingatkan segala huh?! Membuat kesal saja!" Ucapnya dengan nada kesal sambil melihat handphone nya, seakan-akan ia sedang memarahi sahabatnya itu.
"Aisshhh dia mau kemana sih??!"
💅🏻💅🏻💅🏻
Jung Jaehyun berhenti tepat disebuah gang kecil. Nafasnya terdengar terengah-engah menahan lelah.
Karena tidak ingin ketahuan, Jung Yerim memilih bersembunyi di balik pohon yang ada di seberang gang. Ia hanya bisa melihat punggung Jaehyun.
Ia menyipitkan matanya saat melihat ada seseorang yang berdiri di hadapan Jaehyun.
Jaehyun terlalu tinggi sehingga orang yang ada di hadapan Jaehyun tidak terlihat.
Karena tetap tidak terlihat, akhirnya Yerim memutuskan untuk melihat nya melalui handphone nya. Handphone keluaran terbaru yang memiliki kualitas kamera terbaik saat di zoom.
Setelah di zoom, barulah Yerim mengetahui siapa seseorang yang berdiri di depan Jaehyun.
Kim Hana. Pacar Jaehyun.
Yerim menghela nafas kasar. Kemudian memilih memasukkan kembali handphone kedalam saku jaket nya.
"Ck percuma saja aku mengikutinya. Ternyata menemui perempuan menjijikkan itu! Arrghhh brengsek!" Umpat Yerim kesal sambil mengacak-acak rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 SECRET 」; Jung Jaehyun
Mystery / Thriller❛❛ Jangan biarkan jiwa iblis mu menguasai otak, pikiran, dan tubuh mu. ❛❛ Genre: roman, komedi, thriller, misteri.