Dua hari sebelumnya.
23 April 2018"Aku ingin putus." Ucap Jaehyun tiba-tiba.
"A-apa??!" Jawab Hana tak percaya.
"Aku ingin kita menyelesaikan hubungan ini."
"Kau bercanda?"
"Kau pikir aku sedang bercanda?!"
"Nggak!" Jawab Hana tegas setelah terdiam cukup lama.
"Apa maksudmu?" Tanya Jaehyun heran.
"Aku nggak mau putus!" Tolak Hana sedikit membentak.
Jaehyun sedikit terkejut mendengar jawaban dari pacarnya, "Nggak bisa! Ini keputusan ku! Aku mau putus!"
"Kenapa? Kenapa kau mau putus? Aku punya salah apa?? Jung Jaehyun, aku cinta kamu. A-aku tak bisa hidup tanpamu!"
(muntah seember)
Jaehyun memalingkan wajahnya sambil tertawa kecil. Kemudian ia mengambil handphone dari saku seragam nya.
Jaehyun memperlihatkan sebuah foto tepat di depan wajah Hana.
Hana terkejut bukan main. Sebisa mungkin dia mengontrol wajah nya agar tidak terlihat terkejut.
"K-kau?? B-bagaimana b-bisa???"
Jaehyun memasukkan kembali handphone nya kedalam saku seragam nya, "aku? Maksudmu bagaimana aku bisa tau?"
Jaehyun tertawa sebentar kemudian melanjutkan, "kau tidak perlu tau aku dapat darimana foto ini! Yang jelas, kau selingkuh! Kau tersenyum kepada laki-laki lain dan bercanda dengannya seolah-olah kau tidak punya hati yang harus dijaga!"
"Ng-nggak i-itu b-bukan aku! Percaya Jaehyun itu bukan aku!!!" Ucapnya menyangkal dengan terbata-bata.
Jaehyun kembali dibuat tertawa, "bukan kau? cuih gila, aku dibodohi perempuan!"
"Ya! Kau pikir aku bodoh tidak mengenalimu?!" Lanjutnya sambil melirik tas yang dipakai Hana.
"Kim Hana, jika ingin main belakang pintar sedikit! Mau selingkuh tapi gagal. Kasihan" bisik nya dengan sedikit mengejek.
Setelah itu, Jaehyun membawa langkah nya keluar dari taman belakang sekolah. Meninggalkan Kim Hana yang masih tidak percaya.
Brak!!!
Kim Hana membanting tas nya ke tanah dengan kesal. Berulangkali dia menginjak tas yang dibelikan Ayahnya saat tahun baru kemarin.
Dia melakukan nya, karena tas itu yang membuat Jaehyun mengenali jika perempuan di dalam foto tadi adalah dirinya.
💅🏻💅🏻💅🏻
"YA!!!! JUNG YERIM!!! LIHAT INI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
「 SECRET 」; Jung Jaehyun
Misterio / Suspenso❛❛ Jangan biarkan jiwa iblis mu menguasai otak, pikiran, dan tubuh mu. ❛❛ Genre: roman, komedi, thriller, misteri.