Day 8 Flashback Lynn

76 21 13
                                    

Playlist-Eastside
Halsey, Khalid

"Kamu mengada-ngada saja, aku tidak peduli dengan urusanmu." Ucap Lynn sambil beranjak dari tempat tidur milik Jayson.

"Terserah kau saja, jika kamu disini, kamu akan menjadi lebih kuat, kamu disana hanya akan menjadi ampas, pilih yang mana?" Tanya Jayson terakhir kali sebelum Lynn benar-benar membuat keputusannya.

Lynn menghentikan langkahnya dan berbalik ke arah Jayson.

"Akan aku cari siapa anak kandungmu."

°
Jayson kemudian melatih Lynn dengan sangat keras dalam 5 hari itu, hingga semua senjata pun dapat Lynn kuasai. Sungguh melelahkan.

Pada malam pertama, ia tidak menginap di pondok Jayson, Lynn tertidur di pohon yang berada di dekat sungai.

"Lynn! Pagi ini kita pemanasan, cepat!" Seru Jayson yang membuat Lynn terbangun.

"Aduh, mandi dulu.."

"Pemanasan dulu cepat!"

Lynn hanya bisa mengikuti perintah Jayson dan pergi ke pondok milik Jayson.

"Baik, pemanasan dimulai dengan sit up 50x, push up 50x, cepat."

"Kamu gila?! Tulang-tulangku bisa patah karena ini!" Bentak Lynn.

"Cepat."

Lynn kemudian mengikuti perintah Jayson untuk melakukan pemanasan yang dianggapnya berat itu.

Hosh.. hosh.. hosh..

"Ini belum latihannya, sekarang kau ambil tombak dan pergi bunuhlah satu serigala untukku." Perintah Jayson sambil melempar sebuah tombak kayu kepada Lynn.

"Di belakangmu ada serigala, aku bunuh itu saja ya."

"Kau gila? Ini peliharaanku, cari yang lain! Jangan balik sebelum kau mendapatkan seekor serigala!"

Lynn pun memasang muka penyesalannya dan beranjak pergi dari pondok tersebut.

Hutan,, 12.00 PM

Di bawah terik matahari, Lynn masih saja mencari serigala yang akan ia bunuh, walau sebenarnya ia tidak tega membunuh hewan itu, tapi demi seorang excommunicado, ia rela. Bodoh bukan?

Setelah berjalan tidak tahu berapa mil jauhnya, Lynn akhirnya mendapatkan seekor serigala yang sedang memangsa ikan di sungai dekat situ.

Lynn kemudian mengeluarkan umpannya yaitu seekor ikan yang baru saja ia tangkap di sungai dekat pondok Jayson.

Lynn berjalan dekat serigala itu dan melempar ikan tersebut.

Melihat ukuran ikan yang besar, serigala itu pun mengalihkan pandangannya.

Lynn mendekati perlahan-lahan serigala tersebut, ia mencoba membuat pergerakan yang lembut agar tidak terlihat mengancam.

Melihat ada manusia mendekatinya, serigala itu melihat ke arah Lynn dan menatapnya diam.

"Dengar serigala yang aku tidak tahu namanya, aku tidak melukaimu kok, aku hanya butuh kau akting saja di depan pembunuh bayaran itu."

Serigala tersebut mendekat seperti ia mengerti apa yang dikatakan Lynn.

Bugh!

Lynn terjatuh karena dorongan seseorang dari depannya, tidak mungkin itu adalah si serigala.

Mission: ESCAPE (COMPLETED) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang