Part 3

370 37 2
                                    

•POV SASHA•

"Sha...ada teman teman mu tuh",Ucap mama Ida dari bawah.

"Iya iya bentar",Ucapku.

Aku gatau sebenernya Meraka ngapain kesini,tapi ada Iqbaal juga,dan pastinya ad geng Iqbaal,tadinya aku mau bermalas-malasan di rumah aja gamau kemana mana,karena hari ini hari Sabtu,pasti Yori,Zulfa dan zara pada buchin karena mereka bertiga udah suka suka tapi gak jadian katanya tunggu waktu yang pas.

Setelah aku dibawah dan membukakan pintu untuk mereka.

"Sha di kamar aja yu,mau ngomong soalnya kalo di ruang tamu takut kedengaran",Bisik yoriko.

Aku balas dengan anggukan saja.

Skip Kamar.

"Ada apa nih tumben ke rumah Sasha",Ucap ku."pasti pada Mau numpang bucin yaa",Lanjut ku.

"Eh tapi kalo mau pada numpang bucin ko Iqbaal juga ikut?",Tanyaku pada mereka.

"Emang gue gak boleh ikut ya sha?",Tanya Iqbaal.

"Eh engga ko kamu boleh,kan aku nanya doang",Jawabku merasa bersalah.

"To the point aja deh ya",Ucap yoriko pada omara.
Dan di balas anggukan oleh mereka kecuali Iqbaal.

"Eh emang ada apaan si?",Tanyaku penasaran.

"Gue juga gak tau sha",Jawab Iqbaal.

"Loh serius kamu gak tau baal?",Tanyaku lagi.

"Iya bener gak tau",Balas iqbaal.

"Jadi gini sha kita pengen jalan ke mall bareng gitu,tapi-",Ucap Zara belum melanjutkan omongannya mulutnya sudah di tutup oleh tangan gusti.

"Tapi apa zar?",Tanya ku.

"Engga sha gak jadi hehe",Jawab Zara sambil nyengir.

"Ywdh aku ikut tapi kalian tunggu di bawah ya aku mau ganti baju dulu oke",Ucap ku Sambil menampilkan gigi kelinci yg putih bersih.

Skip Ruang tamu.

"Yu gais",Ucap ku.

Semua bengong sambil menganga melihat aku kecuali  Yori,Zulfa,dan Zara.

"Hey ayo kenapa pada bengong sambil menganga",Ucapku membuyarkan pikiran mereka.

"Sasha ya ampun cantik banget",Puji Iqbaal kepadaku.

"Astaga aku mimpi apa semalem di puji seorang Iqbaal Ramadhan yg populer di sekolah",(ucapku dalam hati).

Yang lain hanya berdehem sambil bilang "cie cie cie iqbaal,Sasha",Ucap mereka.

"Makasih baal",Ucapku sambil tersenyum manis andalanku.

"Eh iya sha sama sama",Jawab Iqbaal sambil malu malu.

Skip Mall.

"Eh mar temenin aku yu beli baju kesitu tuh",Ucap Yori sambil menunjuk ke sebuah toko.

Omara hanya mengangguk.

"Zar besok temen ku ultah temenin beli kado yu ke toko sepatu",Ucap Gusti
Dan hanya di anggukan oleh Zara.

"Sha gue ke toilet dulu ya",Ucap Zulfa .

"Mau di anterin gak?",Tanyaku.

"Gausah sama Debo aja",Jawab Zulfa.

"Soalnya sekalian mau cari cemilan biar gak ngantuk",Kata Zulfa.

Aku hanya mengangguk.

Kan benar saja aku di kerjain mereka,mereka punya niat ingin aku dan Iqbaal jalan bareng,dasar mereka memang  begitu.

Seketika aku diem dieman sama Iqbaal
Hanya ada suara suara orang orang.

"Baal mending main Timezone aja yuk"ajak ku memecahkan keheningan di antara kami.

"Boleh juga ayo",Jawab Iqbaal sambil menyodorkan tangannya agar aku genggam.

DEGG...

Akhirnya aku genggam juga tangannya
Kita berdua jalan ke arah Timezone
Dan...

"SURPRISE JENG JENG JENG...CIE CIE HAHAHAHA",Ucap mereka semua,ternyata mereka ke Timezone juga.

"Ihh kalian resek deh",Ucapku cemberut.

"Tapi senengkan",Kata Iqbaal mencolek daguku.

Mataku terbelalak.

"Ekhem,tuh tangan gak mau di lepas ya",Ucap Zara.

Aku sudah melepas nya tapi Iqbaal tidak melepaskan genggaman nya.

"Gini aja sampe pulang ya sha",Bisik Iqbaal padaku.

DEGG...

"Nih udah aku lepas tadi tangan Iqbaal yang masih genggam",Ucapku tersipu malu.

"Oh iya habis ini kita pulang ya",Ucap omara
Dan di anggukan semua.

•POV ALE•

Peristiwa tadi di mall sukses buat gue deg deg-an,dan omara bilang padaku kalau..

"Baal hari ini lu harus tembak Sasha oke",Ucap omara.

DEG...

"Ko ngedadak si mar,Gus,bo?",Tanyaku
Kaget dan nervous.
Aku mendadak keringat dingin.

Skip Di Jalan.

"Baal kita udah siapin semua jadi Lo tenang aja oke",Ucap Debo menenangkanku.

Skip Taman.

"Wih bagus banget gila",Ucap gue kaget karena mereka niat banget bikin kaya gini,mana ini outdoor lagi.

"Ssstt,Sasha datang tuh di tutup matanya sama Yori",Ucap Gusti pelan banget suaranya.

"Duh yor kenapa sih paket di tutup segala?aku kan gak ada hari spesial hari ini",Gumam Sasha.

"Sebentar sha,nanti kalo aku itung sampe tiga kamu buka ya",Ucap Yori.
1

2

3

"BUKAAAAA",Ucap mereka semua kecuali gue dan Sasha.

Sasha menutup mulutnya dengan dua tangan,sepertinya dia sangat kaget sekali dengan ini semua,sama seperti ku tadi pertama kali melihat ini,tapi ku liat lama lama senyum dia mengembang,melihat ke arah belakang ku,
Aku mengerutkan dahi,
Aku pun penasaran akhirnya aku nengok
Dan ada tulisan.

'SASHA MAU KAH KAMU JADI PACARKU'
-IQBAAL DIAFAKHRI RAMADHAN-.

Aku kaget dan senang
Aku nengok ke Sasha dan mengangkat alis ku,seperti meminta jawaban
Dan....

Hayoo dannnnn apa hayo
Jangan vomment teman-teman
Luvyu<3.

Maaf Typo Bertebaran.

Kisah Kasih Anak SMA(IDR×VP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang