"Jaem, gue titipin adek ponakan gue ke lo yaa, please.... Gue sibuk banget hari ini"
Jaemin menghela nafas kasar, netranya memandang bocah cilik yang tersenyum manis di boncengan Haechan, sahabatnya.
"Ck, yaudah iya. Siniin adek lo"
Haechan menggiring adik sepupunya tepat ke hadapan Jaemin. Pemuda Na itu berjongkok, demi menyamakan tingginya dari si bocah cilik ini.
Tangannya terulur mengusak lembut surai kecoklatan sang bocah. Senyum cerah terbit dari bilah bibirnya.
"Adek namanya siapa?"
Bocah itu tersenyum makin cerah, kedua manik sabitnya terbentuk indah.
"Jeno! Nama aku Jeno, ihihi"
Bocah bernama Jeno ini tertawa kecil. Dihadiahi cubitan gemas di salah satu pipinya. Bocah itu nampak menatap penuh tanya sosok Jaemin yang berada dihadapannya.
"Kalo nama kakak siapa?"
"Nama kakak, Na Jaemin"
Dahi Jeno mengerut, ia sedikit kesusahan mengucap nama Jaemin.
"Eum, namanya kok susah banget? Aku panggil kakak Nana aja boleh?"
Senyum Jaemin semakin cerah, ia mengangguk, mencubit pipi Jeno untuk yang kedua kalinya.
"Boleh, apasih yang ngga boleh buat kamu?"
"Woe, kenapa gue jadi dikacangin gini?"
Acara perkenalan antara Jaemin dan Jeno kini dibuyarkan oleh seruan Haechan.
"Ck, gue titipin nih bocil ya Jaem. Gue pergi dulu ye, ada urusan nih"
Haechan segera beranjak pergi, sebelum suara Jaemin menginterupsi.
"Ada urusan apa lo? Sok sok an banget lo, pake acara ada urusan segala"
Pemuda yang memiliki julukan 'Fullsun' itu mengedipkan sebelah matanya. Dihadiahi tatapan jijik dari Jaemin
"Biasalah, gue mau kencan"
"Oh, jadi lo nitipin nih bocil ke gue, karena lo mau pergi kencan?? Dasar Sepupu ga bertanggung jawab lo!"
Hardik pemuda kelahiran Agustus itu. Haechan terkekeh kecil. Ia kini mulai menyalakan motornya dan pergi meninggalkan kediaman Jaemin.
Selepas kepergian pemuda Fullsun itu, Jaemin menggaruk tengkuk belakangnya yang tidak gatal sembari menatap linglung Jeno yang kini duduk dengan tenang di kursi ruang tamu miliknya.
"Gue apain dah ni bocil? Gue bingung anjir! Si Haechan ngga ada akhlak emang, bocah kayak gini dititipin ke gue yang bahkan ngga tau sama sekali tentang cara ngasuh bocah yang bener. Huh, kudu gimana gue sekarang?"
Pemuda Na itu tak henti mengumpati Haechan yang sudah pergi lima belas menit yang lalu dari rumah nya. Kini ia kembali memandangi Jeno.
Tampaknya bocah itu sadar bahwa dirinya sedari tadi ditatap oleh teman dari kakak sepupunya ini.
"Kenapa kak? Ko bengong? Iiih, muka bengong nya serem tau"
Jaemin kembali sadar dari lamunannya. Ia menghela nafas kasar.
Saat nya memulai harimu sebagai seorang Baby sitter selama seharian penuh Na Jaemin
T b c
Lili notes : Maaf cuma segini hshs, lagi ga lancar idenya sksksk. See you soon! Ehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
palette, jaemjen.
FanfictionHanya berisi coretan coretan abstrak tentang mereka Top jaemin area!