Dari kejauhan sorak sorak terdengar di kelas 11 IPS 3. Mungkin saat ini mereka jam kosong.
Cklekkk
Semua murid yang berada di dalam menoleh ke arah pintu yang terbuka. Disana sudah menampilkan kelima cewe mesum, jangan lupa dengan cengiran menyebalkan yang menghiasi wajahnya.
'Yaelah, gua kira siapa anjing'
'Bangsat, degdegan gua tadi'
'Heh lu pada, bikin orang jantungan aja'
'Untung temen, sabar sabar orang sabar nanti jodohnya selena gomez'
Cewe mesum tadi tidak peduli mendengar seruan seruan teman kelasnya. Mereka berjalan santai menuju tempat duduk masing masing. Mengeluarkan beberapa majalah terbaru yang dibawanya. Sibuk dengan kegiatan masing masing sehingga tidak menyadari ada anak laki laki berjalan kearahnya.
Brakkk
"Anjir, bangsat, babi, curut"
"Saoloh, ngagetin lu, ampas emang"
"astaghfirullah"
"Kerja lembur bagai quda~"
"Anjir bernada"
Mereka terlonjak kaget mendengar gebrakam mejanya.
"Hehehe.... Bagi link dong" cengenges Yohan selaku orang yang menggebrak meja tersebut.
Dengan songongnya Yuni menjawab "punya apa lu, didunia ini ga ada yang gratis ye"
"Gua traktir ke kantin dah jam istirahat pertama"
"Traktir apaan tuh, gua kagak mau ye kalo cuma es teh" celetuk Rofi mengambil majalahnya yang sempat dianggurkan. Semua mengangguk membenarkan celetukan Rofi.
"Serah lu pada mau makan apaan gua yang traktir, tapi lu pada harus kasi gua lima link"
"Ya kali anjir, dikira nyari link kek gitu gampang apa, tiga link aje dah" tawar Rika.
"Kagak lima link" Yohan masih kekeh dengan pendiriannya.
"Tiga link ama majalah terbaru mau kagak lu, kalo mau nanti gua kirim linknya sekalian gua kasi majalahnya sekarang, kalo kagak ya lu tinggal pegi aja" Yohan menimang nimang tawaran dari Rika selaku salah satu bandar bokep dikelasnya.
"Oke deh, deal ye" yohan menyodorkan tangannya pada Rika untuk berjabat tangan.
"Oke, istirahat nanti gua kirim"Rika menerima jabatan tangan Yohan.
Rika mengambil beberapa majalah dewasa dari dalam tasnya, lalu menyuruh Yohan memilih satu majalahnya.
"Oke, gua pilih ini, gua tunggu dikantin nanti"mengambil satu majalah Rika lalu berjalan menjauhi meja Rika dan antek anteknya.
"Wihhh, laku keras bor"Risma bertos ria pada sahabat sahabatnya.
"Untung duit gua masih utuh" ucap Wiwin sambil menepok nepok saku pada roknya.
❄❄❄
Kringgggg
Suara bel istirahat pertama berbunyi. Semua murid tak terkecuali kelas 11 Ips 3 berhamburan ke kantin untuk mengisi perut masing masing.
"Heh kalian, gua tunggu ke kantin oke, guyss cabut" suara menggelegar Yohan membuat beberapa anak yang masih dikelas menoleh. Rika mengacungkan jari jempol nya, menyetujui perkataan Yohan tadi,hingga Yohan dan antek anteknya keluar kelas.
"Dah selesai, ayo cacing di perut gua meronta ronta minta makan nih" kata Wiwin mengusap perutnya yang daritadi keroncongan. Mereka berempat menyetujui perkataan Wiwin. Kelima cewe mesum, keluar dari kelasnya dipimpin oleh Rika, Risma, Wiwin, dikuti oleh Rofi dan Yuni yang berada di belakang mereka bertiga.