Happy reading!!KIRANA SYAQILLA ADIRA
Mencintai seorang most wanted Angkasa Bhakti yang terkenal dengan prestasinya di bidang akademik dan non akademik, ketampanannya, dan sikapnya yang dingin merupakan satu hal yang mustahil bagi qila.
Qila atau Kirana Syaqilla Adira terlahir dengan tidak diinginkan, orang tua mereka menghadirkan qila hanya untuk dijadikan pelantara mendapatkan warisan dari sang kakek nenek, qila di acuhkan begitu saja saat orang tuanya sudah mendapatkan warisan dari sang kakek dan nenek nya, wajar saja orang tua mereka menikah karena sebuah perjodohan.
Tetapi qila tidak pernah putus semangat ia adalah perempuan yang periang di balik kehidupannya yang bisa di bilang kurang baik, ia juga pintar dibidang akademi dan sering mengikuti olimpiade.
Qila memiliki 1 sahabat perempuan, namanya Kayla Putri Pradipta, kayla berbeda dengan qila, Kayla adalah anak dari keluarga yang berada, kayla juga populer di sekolah karena ia adalah kapten cheers, namun meski begitu kayla tetap rendah hati. Qila juga memiliki 1 sahabat laki-laki, namanya Raka Saputra, raka adalah anak dari keluarga yang sederhana yang pernah membantu qila.
Meski qila anak broken home tapi qila selalu bersyukur ada kayla dan Raka yang mau bersahabat dengannya.-•I N P G•-
RAYYAN NAUFAL SAGARA
Rayyan Naufal Sagara atau akrab disapa Rey ia adalah sosok laki-laki yang diidam-idamkan kaum hawa di SMA Angkasa Bhakti bagaimana tidak, ia terkenal karena ia kapten basket yang sangat tampan, tubuhnya yang atletis, murid kesayangan guru-guru karena kepintarannya dibidang akademi yang sudah menjuarai beberapa olimpiade, ia juga memiliki sikap yang dingin yang menjadi daya tarik tersendiri bagi rey, sikap dinginnya perlahan memudar karena seorang perempuan yang mengusik dirinya, tanpa sengaja ia tau kehidupan perempuan itu yang menjadikan sikap dinginnya tidak berlaku terhadap perempuan itu.
Rey memiliki 3 sahabat laki-laki yang memiliki julukan berbeda-beda dari para penggemarnya di sekolah diantaranya Devan Anggara si badboy, Ringga Prasetyo si receh, dan Faza si lemot.-•I N P G•-
Karena sebuah ketidak sengajaan mereka akhirnya ditakdirkan harus bersama
°TBC°
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not perfect girl
Teen Fiction"kenapa lo ikutin gue, rey?" tanya qila "karena mulai sekarang lo bakal selalu gue lindungin" jawabnya "kenapa lo mau lindungin gue?karena kasian sama gue?"bentak qila hening itu yang didapatkan qila "gue tau jawabannya rey" jawab qila sambil terse...