•Nabela Adveera AtmajaAnak kedua dari pasangan rahmania atmaja dan raihan atmaja. Memiliki kakak perempuan super dingin dan cuek. Bela suka cogan korea tapi dia bukan kpopers, memiliki sahabat yang paling disayangi yaitu Daniza dan Kianara. Gaya berpakaiannya memang agak tomboy tapi sebenarnya ia orang yang feminim dan manis. Ciri khasnya adalah suka meniru gaya Amerika.
Memiliki mata bulat nan jernih, hidung runcing, dan kulit putih. Dilihat dari segi manapun Nabela ini memang cantik, tak jarang beberapa cowok disekolah menarik minat padanya. Sayangnya, hati Nabela sudah terkunci untuk satu nama.
•Daniza Athifa Beril
Si cantik dengan rambut pendek ini punya pribadi yang ceria, lucu, humoris, suka membuat lelucon dan jail banget loooh.. dia juga care banget sama teman temannya apalagi sahabatnya. Daniza adalah tipe cewek yang cuek diluar tapi ramah didalem. Selalu sungkan dan pemalu dengan orang yang baru dikenal tapi punya jiwa yang konyol dan gila bila bersama orang-orang terdekatnya. Namun anehnya dia lah yang paling peka disaat sahabatnya tertimpa musibah, layaknya sang ahli bahasa tubuh. Pecinta keju dan es krim. Hobinya jajan tapi susah gemuk.
'Anak kpopers sejati' itulah yang selalu sahabatnya bilang, maklum saja.. karena Daniza ini sangat menyukai musik kpop. Ia bahkan mengakui bahwa dirinya sebagai Blink-Army yakni nama fandom dari Girlgroup dan Boygroup ternama, BLACKPINK-BTS. Selalu jadi bahan kejahilan teman semasa SMP-nya--Arion, tapi karena sifatnya Daniza ga mudah mengalah dan usil tak jarang mereka berakhir dengan saling menjahili maupun adu mulut.
•Kianara Navya Prasaja
Matanya bulat bersih dengan pipi tembam yang selalu menjadi sasaran cubitan maut Daniza. Sikapnya dewasa dan berpikiran luas, salah satu sifat yang selalu dikagumi Nabela dan Daniza. Ia memiliki suara yang indah bak diva diva ternama, jadi tak heran jika ia dapat masuk dengan mudah menjadi vokalis band sekolah. Usianya paling tua diantara sahabatnya. Pintar dan sering masuk ranking tiga besar dikelas.
Kianara punya seorang kakak laki-laki yang super cuek tapi nyebelin. Kadang jahil kadang engga, ngga banyak bicara tapi sekalinya bicara bikin nyesek orang lain. Pecinta jus jeruk dan mi ayam. Pacarnya Raka.
•Alvaro Satria Prasaja
Kakaknya Kianara, dan sekarang berstatus sebagai mahasiswa. Memiliki wajah yang diatas rata-rata. Tapi sayang, sikapnya cenderung cuek dan nyebelin padahal senyumnya manis bak gulali. Punya otak yang cerdas, dan pandai.
Kriteria cowok yang hampir mendekati sempurna jika saja sikapnya tak semenyebalkan apa yang sering diceritakan Kianara. Tapi mungkin kekurangan itu tak terlihat dimata Nabela, entah terkena pelet apa gadis itu tak pernah lelah mengejar Alvaro. Alvaro sendiri tak memberi respon apapun.•Rafisqy Arion Kalandra
Punya senyum lebar indah yang dapat memikat kaum hawa, alisnya tebal memayungi mata elangnya, hidungnya mancung dan kulitnya putih bersih. Anak basket dan so pasti tubuhnya tinggi, kalau kata para penonton setianya perut Arion itu ber-abs, entah tahu darimana. Kalau dilihat dari fisiknya Arion ini sudah masuk kriteria sempurna. Tapi sayang otaknya tak sesempurna fisiknya, efek keseringan membolos pelajaran. Sikapnya juga jahil luar biasa, suka membuat onar disekolah. Hobinya jahilin Daniza. Pecinta earphone dan musik ballad.
•Zaidan Raka Purnama
Hampir sama seperti Arion, suka berteman dengan berandalan sekolah, jadi ketularan bandelnya. Bedanya Raka tidak sebengal Arion yang hampir seminggu sekali masuk ruang BK. Termasuk teman baiknya Arion. Anak basket dan Taekwondo. Sikapnya sedikit playboy dan narsis.
•Edzard Randi Mahardika
Kelihatannya saja cupu, pada kenyataannya dia tak berbeda dari Arion dan Raka. Yah.. walaupun tak separah mereka tapi itu cukup untuk membuat namanya bergabung dalam deretan list anak bandel sekolah. Wibu, sukanya nonton anime. Menyukai seseorang yang tak bisa ia miliki.
.........
KAMU SEDANG MEMBACA
NAZARA
Fanfiction-Nabela Kamu adalah canduku Dan aku adalah pecandu senyumanmu, masa bodoh dengan imageku yang rusak. Aku akan terus berusaha untuk berada didekatmu. -Daniza Bagiku...dirimu tak lain dari seorang pengacau. Kau adalah pengacau hariku, hidupku, serta...