"MIANDRA ANDARA" , Panggil saja dia "Mia" ,Seorang gadis remaja yang harus menerima pahitnya hidup dengan penyakit Jantung yang ia punya. Terasa hampa ngejalani hidup dengan berdiam dirumah, hanya berkomunikasi dengan orang - orang tertentu saja, bahkan sekolahpun dia Homeschooling.
Ternyata kenyataan nya tidak terlalu hampa, dia punya sahabat cowok yang sudah bersahabat dengannya sejak ia kecil, "REVANO", yah itulah nama sahabatnya. Seorang lelaki tampan yang selalu ada untuknya, hanya Revan yang mampu membangkitkan semangat dan membuat senyuman indah di wajah Mia.
Sampai suatu permintaan Mia kepada orang tua nya untuk bersekolah di Sekolah nya Revan, ia Benar - benar sangat ingin seperti anak-anak lainnya, yang bisa bebas melakukan apa yang bisa dilakukan , Jalan - jalan, ngemall , hangout , dan tentunya mempunyai banyak teman diluar sana. Akhirnya berkat bantuan Revan, orang tua Mia menyetujui permintaan Mia, walau mereka ragu untuk menyetujui nya.
Setelah Mia bersekolah di Sekolahnya revan , tepatnya " SMA ANGKASA " ,
Tak disangka, Revan yang dianggap Mia sebagai sahabat nya ini, ternyata Revan menyukai Mia.Permasalahan datang menguji kehidupan Mia, menguji hubungan persahabatan nya dengan Revan.Disekolah baru nya Mia, ia di hadirkan sosok lelaki yang awalnya sangat menjengkelkan, mengganggu ketenangan Mia untuk menghabiskan waktunya yang singkat ini. "FAHRI NAUFALIO" Seorang lelaki yang tentunya sangat terkenal dengan tingkahnya yang suka menjadikan perempuan sebagai mainan,seperti boneka, hanya untuk kesenangan saja.Tapi entah mengapa semenjak ia mengenal Mia, dia berubah menjadi lebih baik dari yang dulu.
Namun.., hati Mia kini dibuat hancur karena Fahri.
Lantas, siapa yang akan dipilih Mia?
Fahri, seseorang yang sangat ia cintai? Ataukah Revano , seorang sahabat yang selalu ada untuknya?Hy readers 🖐🏻
Ini cerita pertama aku nih ,hheGimana?
Jangan lupa Vote dan comment ya, biar aku semangat nulisnya :)Thanks ❤ dan selamat bertemu di part selanjutnya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
"MIANDRA"
Teen Fiction"Van, gue ngerasa lo buat jarak sama gue, iya kan?, Semenjak gue jadian sama fahri ,lo bener - bener berubah van" "Gue gk pernah buat jarak sama siapapun ndra, mungkin orang itu sendiri yg membuat jarak" "Van, jawab gue jujur! Lo suka sama gue?" R...