40%

1.2K 253 11
                                    

dobel apdet biar seru hehe
kalo rame, apdet chapter berikutnya lebih cepet wkwkwk



nakyung mengikat rambutnya lalu menyambar tas berisi botol minum dan note kecil itu dengan sebal. ia jalan kaki ke sekolah sambil terus mengumpati nama renjun.

iya hari ini hari selasa, di mana renjun tanding dan nakyung harus ikut karena dia tim kesehatan.

tiba di sekolah, baru ia mendudukkan dirinya di kursi, bel bunyi. saat ia hendak keluar untuk baris, ia dicegat heejin.

"loh kyung? lo cuma bawa ini?" tanya heejin.

"iya. gara gara huang renjun kambing itu! gue itu udah bilang ke dia, jangan masukin gue ke daftar nama yang dispen. malah dimasukin. lo tau sendiri jin, gue benci banget ketinggalan pelajaran. apalagi kalo nggak masuk seharian gini. nulis suratnya bejibun, minta tanda tangan, susulan dan la—"

"nakyung, nama lo dihapus dari daftar dispen, lo dituker sama karin."

nakyung mematung.

"HUANG RENJUN BANGSAT! YA KALI GUE PELANGGARAN 6 HARI INI??!"





















"iiihhh nakyung udahan dong nangisnya??" kata seoyeon sambil menepuk nepuk punggung nakyung.

"yeon, buku pelanggaran gue keisi tiga satu hari sekaligus, ini ngerjain pembinaannya gimana? gue seminggu ke depan full ulangan huaaaaaaaa," nakyung kembali menangis.

seoyeon dalam hati ingin mengumpati nakyung. baru 3. buku pelanggaran seoyeon sudah keisi 8.

jadi ceritanya tadi, nakyung nggak mungkin balik ke kos karena udah bel. jam pertama itu fisika. dia ikut pts tanpa belajar. masih untung dia dapet contekan dari nancy yang baru berangkat ke sma pancasila jam pelajaran kedua.

sementara jam pelajaran kedua itu biologi. guru biologinya nggak masuk, dan diganti oleh guru mapel berikutnya yaitu bahasa indonesia. nakyung ngerjain ulangan biologi asal asalan. dia cuma tau 2 nomer dari total 25 nomer.

habis itu nakyung udah planning izin sakit tapi gagal karena guru bahasa indonesia nya nakyung yang nggak berenti nyerocos. terus disuruh ngeluarin buku paket sama buku tulis.

nah itu aja nakyung udah kena pelanggaran 2. nggak bawa buku paket, sama buku tulis. emang dasarnya guru bahasa indonesia yang suka dendam, pelanggarannya dipisah.

habis itu lanjut pelajaran ppkn. nakyung udah berdiri mau ke uks dan dikiranya dia mau presentasi pertama. kebetulan itu tugas kelompok, dan nakyung yang bawa flashdisk nya. alhasil dia pelanggaran nggak bawa flashdisk, dan dipisuhin temen temennya karena mereka juga kena pelanggaran.

barulah habis itu nakyung berhasil ke uks sampe jam pulang, jadi nggak kena pelanggaran lagi.

"nak nakyung? itu ada yang nyariin di lu— lho kenapa nangis?" perkataan ibu kosnya, bu taeyeon terputus.

"nggak papa. siapa bu?"

"nggak tau. pake baju basket. katanya nggak mau pulang sampe kamu keluar. samperin gih, kasian udah nunggu setengah jam lebih."

dengan berat hati nakyung berdiri lalu mencuci muka dengan cepat dan pergi ke depan.




begitu mengetahui bahwa oknum yang menungguinya adalah huang renjun, nakyung langsung balik masuk lagi ke dalam kos.

telegram; renjun nakyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang