Bagian 1

1.8K 73 2
                                    

"Oppa apakah aku salah untuk mengharapkan perhatian dan kasih sayang kalian kepadaku? Apa aku memiliki kesalahan besar yang membuat kalian membenciku dan mengacuhkanku?"

🌿🌿🌿

~05.30~

"Kring... Kring... Kring"

Alarmku berbunyi sangat keras sehingga membuatku bangun dari tidurku.

"Hoam... Aku masih mengantuk" ucapku yang baru setengah bangun dari tidurku. Aku juga tak lupa mematikan alarm ku.

Aku mulai membuka mataku dan mulai beranjak dari tempat tidurku untuk menyalakan lampu. Ya, aku memang sengaja mematikan lampu kamarku ketika ingin tidur karena aku tak sanggup tidur kalau lampu masih menyala.

Setelah itu, aku langsung menggerakan otot-ototku yang berada didalam tubuh.

"Lebih baik aku mandi sekarang, dari pada aku telat berangkat kesekolah" ucapku yang langsung menuju kamar mandi.

🌿🌿🌿

Setelah selesai mandi aku langsung memakai seragam sekolahku. Setelah itu, aku langsung menuju dapur untuk membuat sarapan untuk aku dan oppa-oppa ku.

Tapi, sebelum aku menuju dapur aku tak lupa untuk mengambil tas sekolahku. Ya, setelah itu aku langsung memasak beberapa makanan seperti kimchi, bibimbap, dll...

"Huh akhirnya selesai juga" ucapku yang baru selesai memasak.

Setelah aku menata makanannya aku langsung membawanya ke meja makan. Ya, dengan cepat aku langsung sarapan dengan lahap.

Saat pertengahan sarapan, aku dikejutkan oleh Namjoon dan Yoongi yang datang bersama menuju meja makan.

"Yaa!! Kenapa kau belum berangkat sekolah hah?!!! Cepatlah berangkat kita tidak ingin mengantarkanmu ke sekolah!!" ucap Suga yang sambil menghampiriku dengan tatapan sangat sinis.

Yap, semenjak Eomma dan Appa meninggal mereka sama sekali tidak ingin mengantarkanku kesekolah. Dengan begitu aku berangkat sekolah dengan jalan kaki.

Mendengar itu aku langsung berdiri dan langsung menghadap Suga.

🌿🌿🌿

Annyeong haseyo yeorobun, aku harap kalian suka ya. Aku bakal usaha terus sampai bisa.😊
Jangan lupa kasih saran dan kritik y teman-teman.

Selamat membaca💜

Why My Brothers Hate Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang