Perkenalan I

135 9 4
                                    

mentari harapan takkan pernah terhenti sekali pun maut takkan pernah memudarkan harapan seseorang.

inilah kisaku, kisah yang awal biasa menjadi luar biasa ketika bertemu dengannya.


Reval geovanno algifahri
anak dari Ridho algifahri dan Lindryani algifahri. reval mempunyai saudara, dia anak ke 5 dari 5 bersaudara seharusnya 6 tetapi karena salah satu kakaknya meninggal jadi dia naik pangkat:v ( lu kira apa-_- thor! )


DULU dia anak yang periang dan ramah tetapi karena suatu kejadian yang merubah hidupnya menjadi reval yang sekarang Dingin dan Tidak perduli akan sekitar.

Raffael arkannata
sahabat reval dan licik tetapi masih licik seorang reval, rafa anak dari Ferdian arkanata dan Siska wulandari arkanata. rafa sama seperti reval Dingin dan tidak punya hati.

Rivan agivanni
sahabat reval dan rafa, rivan di juluki sebagai Good Father karena sifat penyayang dia dan selalu memberi arahan kepada sahabatnya supaya tidak termakan umpan lawan. Rivan anak dari Reno agivanni dan
Annita agivanni, Rivan memiliki sifat yang sangat lembut tetapi itu terhadap sahabatnya saja karena di luar sana rivan akan bersifat acuh tak acuh terhadap sekitar.

Albara prasetyo
sifatnya 11 12 dengan rivan, dia anak dari Okta prasetyo dan Nenny Prasetyo. Chillds adalah sifat yang dia keluarkan ketika bersama sahabatnya tetapi jika bersama orang lain maka sifat dinginnya muncul kembali.

Mengejar dalam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang