Tyas POV.
"entah apa yang sedang direncanakn papa" ucap gue heran dan pasrah dengan keputusan papa.
"Paman bulan Apa tyas harus ikut papa atau tidak tyas tidak tau" gue ragu dengan keputusan papa.
"Andai paman bulan bisa bicara setidaknya tyas enggak bicara sendiri" Gue sedih karena bakal ninggalin rumah ini dan temen2 gue.
yahh gue tau temen2 gue bakal ikut nanti tapi mereka menyusul semoga saja karena gue gak mau sendirian nanti.
Tyas POV End.
🍁🍁🍁
"Apa!? Gak ayah gk bisa seenaknya jodohin aku lagi" Bantah reval kaget karena ayahnya bakal menjodohkan dia dengan anak rekan kerjanya LAGI!.
"Ayah gak terima penolakan, Mereka juga bakal pindah kok dan perjodohan kalian akan di laksanakan sebulan lagi dan pertunangan kalian akan di laksanakan 3 bulan setelahnya" Ucap ridho puas karena anaknya gak bakal menolak lagi perjodohannya.
"Gak reval gak mau, Kenapa gak bang satria atau bang satrio sih yah, reval masih sekolah" Reval tetap kekeh membantah ridho.
"Ayah sudah bilang ayah tidak terima penolakan!!" Ridho marah karena anaknya terus2an menolak dijodohin dengan anak rekan kerjanya.
"tapi reval gk mau reval yakin iyas bakal kembali" ucap reval pelan takut ayahnya mendengar.
"sebaiknya kamu pergi tidur sekarang, kalian juga" perintah sang bunda.
"iya bun" lalu mereka naik ke atas kekamar masing2 menyisakan lindry dan ridho di ruang keluarga.
"ayah gak seharusnya begitu yah reval masih sekolah" ucap lindry menasehati suaminya.
"ayah menjodohkan reval dengan anaknya andrean bun, tetangga kita dulu" ucap ridho.
"andrean suami sisi?" tanya lindry penasaran.
"tetangga kita dulu siapa lagi yang namanya andrean sama sisi bunda" Ujar ridho lalu pergi kekamar.
"Siapa? tyas atau feli? huft semoga saja Dia " Ucap lindry lalu menyusul suaminya.
》》》
Reval Pov.
"Ayah seenaknya aja Sih Main jodoh"in emangnya aku ini boneka" gue kesel bngt Ini Udah ke 7 kali ayah nge jodohin gue sama ank rekan kerjanya.
"Gk! pkknya enggk bisa Gue bakal temuin tyas sebelum perjodohan ini dan gue bakal buktiin ke ayah kalau Reval enggak Selemah yang ayah pikirkan" Setelah berucap itu gue langsung pergi ke alam mimpi, siapa taukn ketemu bidadari😂.
Reval Pov End.
》》》
Author pov.
"Papa Kemana Sih Lama bener ngambil tas" Ucap gadis cantik berjilbab biru.
OY ADEK BERJILBAB BIRUU
CANTIK MANIS CAK ULAT BULU
ADO SALAM DARI AYAH IBU
BESOK SIANG KITA KE PENGHULU.ASEKKK TAREK MANGG~
SKIP ABAIKAN BALIK LAGI KE CERITA.
"Sabar atuh yas bentar lagi papa ke sini kok" jelas mama gadis itu.
Yass? WHATTTT jadi gadis itu Tyas Omg Hello Gpp😁.
"Maaf Papa telat ayo kita jalan Ke rumah baru kita" Ajak sang ayah kepada anak dan istrinya.
"Humm,,Pa Tyas Mau jalan2 sama bang Ryan Nanti Share lock aja" Ucap tyas berlalu sambil menarik sang abang, Dan sang korban hanya diam menurut kepada si pelaku eak.
"kita mau kemana sih dek? kn abg enggak ada mobil or motor, trs kita naik apa?" Tanya Sang abang berbobot karena sang adik dari tadi menarik2nya tak tau arah.
"Kemana2 hati tyas senang lah bang" Jawab tyas santai. "Kita ke Mall yok bang" Lanjut tyas sambil menarik abangnya.
"Huft yaudah kita naik taksi aja" Ujar Bang Ryan ngalah karena tyas udah narik narik dia.
Skip Opi Mall Palembang.
"Kita kemana dulu nih?" Tanya bang Ryan. "Tyas mau beli Sepatu bang" Ujar tyas.
"Terus" Tanya Ryan Udah Waspada karena bakal terjadi sesuatu.
"Bayarin Heheh" Tyas Tercengir Habis Itu bikin muka lucu gitu pupuyeyes apa sih namanya Puppy eyes entahlah gitu.
"iyaiya" Ujar Ryan kepaksa Karena Harus ngeluarin Duit Jajan lagi tapi dia bahagia kalau adiknya Tersenyum😊.
"Yeyyyy Makasih abg" Ucap tyas seneng smpe jungkir balik, Gk cnda kok. "Ayo bang langsung ke Toko Sepatunya" Tyas Girang Ampe narik2 Tanga Ryan Kek Nyeret balik suami yang enggak pulang2😂😂.
Setelah Dari toko sepatu mereka lanjut Nonton dan sampe malem mereka baru pulang.
Skip Rumah Baru Tyas.
"Assalamualaikum" Ucap Ryan dan tyas barengan Ngucapin salam.
"Waalaikumsalam Kalian langsung Mandi terus tidur ya udah malem tadi juga kalian enggak istirahat dulu main nyelonong pergi aja" Ujar mama sisi yang hanya di balas cengiran saja.
"Tyas sama bang ryan ke atas dulu ya ma, oh ya kamar tyas yang mana?" Tanya tyas bingung kamar barunya dimana.
"Dipintunya ada gantungan nama kalian masing2 Udh sana buruan istirahat kalian pasti cape" Ucap mama sisi lalu pergi ke kamar.
"Good night Abang" Ucap tyas pada abangnya dan di balas kecupan di puncak kepalanya.
"Good night too Adk abang yang manis" Ujar Bang ryan lalu masuk ke kamarnya.
🍁🍁🍁
Angin Sampaikan Rinduku Kepada dia, Katakan padanya Jodoh Pasti akan bertemu.
👑Reval Geovanno Algifahri👑
Makasih ya yang udh support Key sama Geo, Dan makasih Atas Do'a Kalian Geo sekarang udah sembuh Insyaallah Kita enggak Ngaret nge updet ceritanya😊. Jangan Lupa Vote and komen kalau key sama geo salah penulisan😊 terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar dalam diam
RomanceDia reval, REVAL GEOVANNO ALGIFAHRI. Berasal dari keluarga biasa, ayahnya seorang Ceo di perusahaan ALGI'COMPANY, Bundanya Seorang ibu rumah tangga biasa. dan disini Kisah dimana masa sulit seorang reval mengejar CINTA nya!! dahh kalau mau lanjut ba...