Haii ... hai ...
Makasih ya yang udah baca bahkan yang udah vote.
Hehehe ...
Ini aku bawa kelanjutannya.
Janganlupa tinggalkan jejak kalian, ya.
Sider? Tolong jangan ngotorin lapak.
Aku mau tau siapa ajah yang udh baca book aku.Happy reading ....
"Aku akan berduet dengannya."
Seketika semua terkejut akan penuturan lelaki dingin itu. Tanpa membuang waktu, Jaemin --lelaki dingin itu-- menarik gadis berkaca mata itu untuk berdiri di depan.
"Kau bisa bernyanyi, 'kan?" Gadis yang ditanya hanya menganggukdan tersenyum.
"Baiklah. Apa kau tahu lagu Suga BTS ft IU?" Gadis itu kembali mengangguk begitupun dengan Jaemin.
"Huwaaa ... beruntungnya gadis itu. Bisa bernyanyi bersama pangeran dari FBS."
"Benar! Kyaaa ... andaikan itu aku! Jaemin oppa."
"Wahh ... kau tahu, Hyunjin-ssi sebentar lagi, temanmu itu akan menjadi bahan gosip di fakultas kamu," ucap sosok lelaki yang kini menatap lurus dan menyaksikan duet maut. Bagaimana tidak? Suara Jaemin dan gadis itu benar cocok sekali untuk dipadukan.
"Kenapa Heejin-ah akan menjadi bahan gosip?" tanya gadis yang berada di samping Hyunjin.
"Kau tahu? Na Jaemin. Laki-laki yang tak pernah tersentuh dan disentu oleh wanita manapun. Sosok lelaki dingin yang sulit bergaul dan tertutup. Dan sekarang, sosok Na Jaemin kini berdiri di sana bersama sahabatmu, Hyunjin-ah," jawab Hyunjin.
Hyunjin hanya diam. Hem ... untung fakultas FMIPA dan FBS cukup jauh. Otomatis Heejin-ah tak perlu mendengar gosip tentangnya. Aku menyesal mengajak Heejin, sesal Hyunjin membatin.
Prok! Prok! Prok!
"Amazing ... duet kali ini benar-benar epik. Suara kalian benar-benar terpadu secara indah. Beautifull," puji sang dosen.
Heejin hanya tersipu malu dan membungkuk kecil sedangkan Jaemin hanya diam dan tanpa senyum diwajahnya.
"Baiklah, sekian mata kuliah hari ini. Selamat siang."
"Huwaa ... kau beruntung bisa berduet dengan Jaemin oppa."
"Benar. Jarang sekali Jaemin oppa mau berduet dengan seorang gadis."
"Apa kau kekasihnya?"
"Tolong katakan tidak! Tolong!"
Seketika semua gadis mengerumuni Heejin dan berdesak-desakkan.
"Atau kau adalah saudara Jaemin oppa?"
"Tidak mungkin. Aku sudah men-stalker Jaemin oppa. Dan Jaemin oppa tidak punya saudara."
Seketika semua gadis menatap Heejin penuh selidik dan penuh curiga.
"Apa kau kekasih Nana oppa?!"
"Hyaakk! Jawab kami!"
Kali ini yang bertanya adalah para stalker maniak Jaemin yang tidak menerima jika Jaemin memiliki kekasih.
"Aku bukan kekasih pria itu. Sungguh," jawab Heejin untuk pertama kalinya.
"Bohong! Kau pikir kami akan percaya!"
"Yak! Minju! Seandainya gadis ini adalah kekasih Jaemin oppa. Apa hakmu, Hah?!"
"YAK! NANA OPPA MILIK BERSAMA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Get You in One Week (Heejin x Jaemin)
FanficHanya menceritakan perjuangan seorang gadis untuk menaklukan seorang lelaki dalam waktu satu minggu.