Zia's Pov ~
Hai, perkenalkan nama gue Rara Kanzia Rafellya. Panggil gue Zia aja kayak yang lain hehe. Sedikit cerita gue anaknya egois kadang-kadang, friendly, suka dateng telat but bukan langganan guru piket yaa:v gue kalo dirumah bakalan jadi orang yang manja, cerwet , suka banget teriak-teriak. Kalo disekolah gue jadi Zia yang gak manja dan ya agak tertutup sama sahabat gue.
Gue tinggal di Jakarta, ayah bunda gue kerja diperusahaan mereka sendiri tapi Bunda cuma bantu-bantu aja. Gue anak dari 3 bersaudara, kakak gue kerja ke Kalimantan ngurus cabang perusahaan yang disana, namanya Indriyani Alyn Rafellya. Yaps nama belakang gue sama kakak gue sama karna itu nama belakang mama gue, biasanya gue panggil kakak gue kak Alyn, dia itu si kaka yang nggak tegaan kalo gue minta apa-apa langsung dibeliin. Gue punya adik masi kecil banget namanya Alvaro Zidan Alfarizi . Dia masih umur 6 bulan, karna dia lahir waktu gue masih baru jadi mahasiswa. (Zidan muncul part tengah-tengah) Kenapa dia udah gue tulis di perkenalan karena biar gak ngenalin lagi nanti haha
Oh iya sekarang gue masih kelas XII SMA swasta dijakarta jurusan sekolah gue Bahasa. Gue punya sahabat yang selalu ngertiin keadaan gue.
° Caramel Audy Farenza, biasanya gue panggil ody. Dia temen bangku gue, anaknya asik, lucu, periang, bucin sama adkel dia hahaha, temen curhat yang pasti, dia juga baik.
° Erlitha Vivian Fransisca , biasanya gue panggil Litha. Dia duduknya depan gue gaes (jd dia duduk depan sendiri), dia anaknya pendiem, pinter, asik, temen yang selalu bijak, paling rajin ngerjain pr tp datengnya selalu telat, langganan dihukum guru piket, tp dia baik kok.
° Anaya Glencia Sabrina, biasanya gue panggil aya, dia baik tapii dia selalu musuhan sama aku :( tp musuhannya paling cepet ya karna cuma masalah sepele aja sih but dia baikk banget, selalu dewasa dalam melakukan apapun, cerwet, egois sama kayak gue, ulangtahun nya pun sama kayak gue haha.
° Iffa Maudiya Arletta, biasanya gue panggi eta, dia pecinta oppa oppa koreyahh, paling suka sama Kim Taehyung, dia baik, anaknya hiperaktif bangeett, lucu.
° Helma Kannaya Salsabila, biasanya gue panggil bila, dia ketua kelas gaes, dia baik, egois juga gaes, dia pencinta koreya juga paling suka sama Bae Jinyoung dan suka drama korea banget punya stok drakor banyak dia haha.
Ini sahabat gue saat kuliah
° Misselia Zahra Mikalina , panggilannya misel, dia temen pertama masuk SMP dan kepisah waktu masuk SMA terus lost kontak dan kita dipertemukan dikuliah. (Jadi jangan nunggu dia langsung muncul dipart-part awal yaa haha)Lanjut nih yaa, gue punya pacar gaiss tapi kita LDR an gitu huhu sedih ya. Pacar gue namanya Dave Kafka Aditama. Dia udah kuliah jurusannya itu perhotelan jadi dia calon hotelier haha. Oh iya kita kenalnya lewat games haha, klasik tapi bermakna. Jadi awalnya kita cuma maen bareng Mobile Legends itu lama-lama si Dave minta id line gue yaudah lanjut dah di line sampe kita jadian.
Dave's Pov >
Hai kenalin gue Dave Kafka Aditama. Panggil gue Dave. Ya gue udah kuliah disalah satu univ jurusan perhotelan. So gue asalnya dari Jogjakarta tapi gue kuliah di bandung. Ya gue udah punya pacar anak SMA , namanya Rara Kanzia Rafellya. Gadis 17 tahun yang masih labil, cerewet, manja, kadang childish kadang dewasa . Kadang banyak orang bilang kalo pacaran sama anak SMA cuma main-main aja. Tapi bagi gue kalo ngejalin hubungan yaudah jangan main-main. Gue kenal Zia dari maen games Mobile Legends, awalnya kita cuma partner maen doang, tapi lama-lama dia asik akhirnya gue minta id line lanjut di chat sampe kita jadian. Kita jalin hubungan juga LDR tapi gak jauh-jauh amat. Kadang gue sesekali ngajakin dia keluar, gitu aja gue udah bahagia apalagi si Zia. Zia kalo udah sama gue dia jadi orang yang suka ngatur gue, cuek sama gue, kadang bisa jadi yang paling cerewet. Apalagi kalo penampilan gue acak-acakan dia marah-marah mulu walaupun kita masih jalan. Gue juga punya sahabat namanya Andre Putra Wijaya dia sohib dari SMA sampe kuliah, dia paling rusuh diantara kami.
Yang kedua ada Satria Mahendra dia sohib waktu kuliah.
Yang ketiga ada Rizky Dwi Ardian dia sohib waktu kuliah.
Yang keempat ada Arga Kevan Teguh Pratama namanya panjang kan? Dia sohib gue waktu kuliah.
Yang terakhir Bagas Ferdinan Alhusain dia juga sohib waktu kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Of Love
Teen FictionProlog: Ketika harus rela menjalani hubungan jarak jauh, tanpa kabar, dan masih banyak tantangan yang lain. Apakah pasangan ini dapat menjalani dan melewati hubungan nya dengan baik??? Kepo nih kelanjutannya gimana ? Langsung aja baca... Happy Readi...