Just for fun guys! ❤️
HAPPY READING :)
VOTE!!!•••••••
"Lis" sapa Rosé. Rosé adalah salah satu sahabat Lisa
"Apa beib" jawab Lisa manjah
"Ewh, jijik deh gue Lis"
"Apaan si, ya suka suka gue dong" ucap Lisa dengan tersenyum menang.
••••
Brukkkk
Ah, tanpa Lisa sadari ia sudah menabrak seseorang yang tampan dan ah tidak bisa dijelaskan seberapa level kegantengannya.
"Lo gak liat apa ada gue disini?" Ucap lelaki itu.
"Eh, maaf deh kook maaf banget" ucap Lisa memelas dan muali mengeluarkan aegyo-nya untuk meluluhkan Jungkook 🌚.
"Untung lo temen gue, kalo bukan udah gue pacarin lo" -ucap Jungkook lirih.
"WHAAAAT?!" pekik Lisa.
"Ngapain sih lo Lis, kek Mak lampir keselek batu aja" ejek Jungkook
"Coba lu ngomong sekali lagi, tadi bilang apa?" Ucap Lisa kepo.
"Ha? Apaansih?" Jawab Jungkook ragu.
"Dih, udah lah ya Jungkook otak bokep, gue pergi dulu byebye" teriak Lisa.
•••••••
Jeon Jungkook
Adalah murid sekaligus ketua OSISyang tampan, gagah, pintar, dan sok tebar pesona kalo kata Lisa sih wkwk, Jungkook duduk dikelas 11 IPS 3 sedangkan Lisa duduk di bangku 11 IPA 1.
"Hay girls" ucap Jungkook dkk dengan gaya tebar pesona mereka.
'omg Gans bangeeeet jungkook'
'Hay ketos'
'Jimin bibirnya seksi bangettt'
'Taetae cool banget anjir'
'ingin ku cipok deh rasanya bibir mereka satu satu'. Ewh.
"Sok kegantengannya banget sih" ucap Lisa pedas.
"Cie cemburu ya sayang" ucap Jungkook menggoda Lisa.
"Gue cemburu sama lo? HAHAHAH gak akan mungkin, lagian lo siapa gue, inget ya kook gue gak suka lo yang sok sok an kek gini" ucap Lisa dengan nada sedikit tinggi.
"Wey, galak amat si Lisa cantik semok dan montok sexy sama geng geng nya itu, udah naik nih bulu-" belum menyelesaikan ucapannya Jiminsudah depelototi dengan Jungkook.
••••
segini dulu ya guys, karna ini baru pengenalan ❤️
kalo diliat dari cerita awal diatas keknya bakal seru gak sih ceritanya? Kalo kalian suka komen yaa!
Jangan lupa voting terus buat pasangannya. Karna nanti bakal ada mereka di beberapa part, jangan lupa tinggalin jejak juga yaa!
—salam istri jungkook 🥰✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl - liskook
РазноеMature Content !! ada beberapa part yang diprivat acak, jadi jangan lupa follow dulu ya 🥰 Buat yang dibawah 18+ dimohon untuk tidak membaca cerita ini, sekian terimakasih 🙏 -start : 110520 -end :