Just for fun guys! ❤️
HAPPY READING :)
VOTE!!!•••••••
"LISAAAAA" teriak lelaki dibelakang Lisa.
Lisa pun menoleh kehadapan orang yang memanggilnya.
'apaan sih Jungkook teriak teriak gitu bikin gue malu aja' —batin Lisa.
"Bengong aja lu Lis" mencolek pipi Lisa.
"Apaan sih lo" jawab Lisa ketus.
"Gue sange nih" ucap Jungkook dengan nada menjijikan menurut Lisa.
"Ih, jorok banget, sana minggir lo, kalo sange jangan deket deket gue, ntar lo nafsu lagi sama gue" ucap Lisa dengan menjauhkan diri dari Jungkook.
•••••••
Tepat di ruang fisika yang sepi nan sunyi Lisa sedikit merinding, karna Lisa sangat halu akan hal hal yang berbau mistis seperti itu.
"Udah ah buang buang waktu gue aja Lo" ucap jutek Lisa dan segera menuju lab fisika karna ia disuruh ambil jangka di lab tersebut.
'Braaakk' terdengar bunyi barang jatuh dari lab fisika tersebut.
"AAAAAAAA" teriak Lisa dan lari keluar dari lab fisika.
"Jungkook gue takut banget, gue merinding kook, takut" ucap Lisa gemetar sambil memeluk Jungkook.
Jungkook tersenyum menang.
"Peluk yang erat Lis, deket situ aja, udah bangun nih junior gue" ucap Jungkook dengan smirk-nya.
Lisa tersadar.
"Ih anjir Lo ya, menang banyak Lo bisa peluk peluk gue seenaknya" jawab Lisa sambil melepaskan pelukannya.
"Dih, orang Lo juga yang meluk gue duluan sambil jingkrak-jingkrak, gimana sih" ucap Jungkook membenarkan.
"Ih, bodoamat" ucap Lisa kesal.
"Lagian lo kenapa sih disini? Udah tau lu takut gelap, masih aja main di tempat tempat gelap, lagi uji nyali Lo?" ucap Jungkook penasaran.
"Gue di hukum sama Bu Suzy" jawab Lisa kesal sambil mempoutkan bibirnya.
"Bisa bisanya Lo kena hukum, wah gak terima gue kalo calon pacar gue dihukum" jawab Jungkook ngawur.
"Dih, mimpi aja lo pacaran sama gue" ucap Lisa.
"Awas aja ya kalo lo naksir gue duluan, gue hamilin Lo" bisik Jungkook ke telinga Lisa.
Jungkook meninggalkan Lisa masuk ke lab fisika, dan diikuti Lisa.
"Emm, kook lo temenin gue ya sampe gue selesai please ya kook pleaseee lo ganteng deh" ucap Lisa mengeluarkan aegyo-nya.
"Terima gak yaaa?" Ledek Jungkook mendekatkan bibirnya ke bibir seksi Lisa.
Lisa pun reflek langsung menutup matanya.
"Ngapain lo merem? Berharap banget gue cium ya Lo?" Ledek Jungkook terkekeh.
"A-apaan sih lo" ucap Lisa blushing.
"Ciee pipinya merah" goda Jungkook.
"Apaan sih, mendingan Lo bantuin gue beresin itu semua" suruh Lisa.
•••••••
"Eh Tae, Lo liat Jungkook gak? Dari tadi dia bilang mau ambil jangka ke lab fisika, tapi tuh anak sampe sekarang belum balik juga" ucap Jimin mencari Jungkook.
"Iya ya, yaudah kita cari aja" ajak Taehyung.
Tiba tiba
"Eh eh, kalian berdua liat Lisa gak?" Tanya rosé kepada Jimin, Taehyung dan Jin.
"Mana gue tau, Jungkook dari tadi juga gak ada di kelas" ucap Jimin menjawab pertanyaan rosé.
"WHAT?!" Pekik Jisoo.
"Wah bahaya nih" ucap Jennie.
"Apanya yang bahaya?" Tanya Jin penasaran.
"Oh iya, Jungkook kan kemaren bilang kalo dia suka sama Lisa" jawab Taehyung.
"Wah, jangan jangan mereka ke hotel, terus-" ucap rosé terpotong oleh perkataan Jimin.
"Emang Lisa mau sama orang mesum kek Jungkook?" Ucap Jimin.
"Udah lah mending kita langsung cari mereka" ucap Jennie menengahi.
Mereka pun bergegas mencari Lisa dan Jungkook, karna sejak pelajaran pertama Jungkook dan Lisa memang sudah tidak ada di dalam kelas, alias bolos.
•••••••
POV liskook.
"Aah akhirnya selesai juga ya kook" ucap Lisa sambil mengelap keringat nya.
Lisa pun duduk didepan pintu lab disusul Jungkook yang berdiri bersandar pada pintu lab.
"Lo haus gak Lis?" Tanya Jungkook.
"Hm, haus banget hehe" cengir Lisa sambil mendongak menatap kearah wajah Jungkook yang sedang bersandar pada pintu lab.
"Yaudah, yuk" ajak Jungkook menarik tangan Lisa membantu untuk berdiri.
"Mau kemana kook?" Tanya Lisa bingung.
"Maunya sih ke hotel Lis" ucap Jungkook terkekeh.
"Ih mesum banget sih lo!" Ucap Lisa geli.
•••••••
Skip at Delova Caffè.
"Mm, kook" panggil Lisa ragu.
"Hm?" Dehem Jungkook.
"Lo pernah ke club gak?" Tanya Lisa.
"Pernah lah, emangnya kenapa?" Jawab Jungkook sekaligus bertanya sambil menatap Lisa.
"Gak, cuma nanya aja sih" jawab Lisa.
"Lo sendiri? Emang pernah?" Tanya Jungkook penasaran.
"Pernah, sering malah, pas gue lagi capek mikirin hidup gue, pas gue lagi broken, dan pas gue butuh hiburan buat nenangin pikiran gue" jelas Lisa.
"Uhuk- uhukkk" Jungkook tersedak mendengar penuturan Lisa.
"E-eh Lo gapapa? Nih minum" memberikan minum pada Jungkook dan dengan cepat Jungkook meminumnya.
"Jadi lo-?" Ucap Jungkook terpotong.
"Apa? Lo mau bilang kalo gue udah gak perawan? Sorry ya, gue ke club itu cuman buat nenangin diri gue doang, mentok mentok juga paling minum sampe mabok" jelas Lisa menyanggah kesalah pahaman Jungkook.
"Ohh gue kira Lo udh ga perawan hehe" ucap Jungkook terkekeh.
"Enak aja Lo" sambil memukul kepala Jungkook.
"Jadi lo tadi dihukum karna gak ngerjain tugas dan karna malemnya Lo ke club?" Tanya Jungkook penasaran.
"Hehe, iya" cengir Lisa dengan watadosnya.
"Lain kali Lo gaboleh kayak gitu lagi, kalo kaya tadi kan yang rugi juga Lo sendiri Lis, dan lain kali kalo lo ada masalah cerita aja ke gue, siapa tau gue bisa bantu Lo" tersenyum ke arah Lisa.
'perasaan nih orang mesum tingkat akut, tapi kenapa sekarang berubah gini ya' —batin Lisa.
"Siap pak ketos" jawab Lisa dengan mengangkat tangannya untuk hormat dan tersenyum ke arah Jungkook.
•••••••
So sweet bgt jeykey 😭❤️
Hai, segini dulu yaa, maaf kemaren gak up karna lagi sibuk banget sekolah online guys HUHUHU 😭Lanjut or jangan?
Btw vote terus ya guys, jangan lupa yang banyak biar bisa cepet nentuin, dan kalo kalian suka sama cerita ini jangan lupa vote dan komen yaa, share jugaa, BUBAAAY ❤️🥰
—salam istri Jungkook 🥰❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl - liskook
AcakMature Content !! ada beberapa part yang diprivat acak, jadi jangan lupa follow dulu ya 🥰 Buat yang dibawah 18+ dimohon untuk tidak membaca cerita ini, sekian terimakasih 🙏 -start : 110520 -end :