Cho.z

683 10 4
                                    

Tokohnya disini terserah kalian mau siapa. ngehalu aja bebas

ga ada pict tokohnya, tapi tetep aku usahain kasih GIF atau gambar yang menerangkan kejadian.

Ada saran? komen aja yah!

Zevanya shara phova. sebut saja anya, perempuan berusia 18 tahun yang diam-diam menyukai anak rekan bisnis ayahnya, namanya Rendy maxelino. Lumayan jauh perbedaan usia di antara mereka. Rendy saat ini menginjak usia 28 tahun. yang artinya mereka berbeda usia 10 tahun. Dan vanya tidak peduli akan hal itu!

•|

Rendy bingung. wanita di hapannya terus menatap dirinya dengan intens. seakan mangancam yang di tatap untuk tidak beralih. Rendy kikuk sekaligus salah tingkah di tatap seperti itu. terlebih lagi yang menatapnya adalah sosok wanita cantik.

makan malam telah usai. makan malam yang diadakan untuk kerja sama antara keluarga Rendy dan vanya itu telah usai sejak 20 menit yang lalu, dan selama itu vanya menatapnya. Oh tidak! bahkan sedari awal mereka bertemu pandang di restaurant ini. vanya sudah menatapnya.

Rendy membenarkan letak kacamatanya kikuk. dan berdehem untuk meredakan kegugupan yang melandanya. sekarang wanita di hadapannya menopang dagu dan menyelipkan anak rambunya. tatapan matanya masi tidak lepas dari Rendy, lalu wanita itu mengulas senyum. Rendy membalas dengan senyumannya walau canggung.

DAMN!

perempuan itu menjilat bibirnya dengan gerakan sensual!. vanya tersenyum kala Rendy melebarkan matanya. Lucu!

vanya sedikit terkikik melihat ekspresi Rendy yang menggemaskan. vanya mengerling nakal. dan lagi-lagi ia mendapatkan ekspresi lucu dari Rendy.

Rendy menenggak ludahnya kasar.
Damn. benar-benar gila wanita ini!

heyyoo

ada saran? komen aja yah!

ini udh aku revisi yah. sebelum aku revisi banyak yang bilang tulisannya kotak" gabisa di baca ka...
lupa ga ganti ke font normal aku. makannya begitu huhuuu:((

btw thanks! untuk dukungan kalian. jangan lupa untuk follow.:))


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my aggressive wife {ADULT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang