33. HBD or DRAMA QUEEN?

1.4K 172 4
                                    

Uki pibesdey
Uki pibesdey
Uki besdey
Uki besdey
Uki besar
Uki panjang umur
Uki sehat
Uki baik
Uki ganteng
Y/n doa yang terbaik~~

Malam ini keluarga kim memutuskan untuk makan malam dicafetaria yang gak jauh dari perumahan mereka. Kenapa makan direstaurant? Karna mereka mau ngerayain ultah kecil-kecilan untuk uki yang udh masuk usia delapan tahun.

Mereka sebenarnya mau ngadain acara dirumah tapi uki ngusulin buat makan malam diluar sekalian ngumpul gitu. Padahal kan tujuan uki buat makan sepuasnya wkwkwk, masakan mama emang enak banget tapi dia pengen makan diluar sekalian biar mamanya gak capek buat masak terus cuci piring.

"suara adek baguskan bang uki?" tanya y/n sambil ngambil sate yang ada dipiring uki.

"bagus kok, lebih bagus lagi kalau mau minta apa-apa bilang dek" katanya sambil ngelap bibir adeknya yang cemong.

"hehehe, adek mau lagi abang"

"iya, ambil aja"

"habede kuk, cepat tua ya biar punya keriput kayak papa-ADOHH SAKIT PAAA" papa gak terima dibilang keriput sama bang jin akhirnya nyubit pelan paha anak sulungnya yang duduk didekat papa. Namanya juga bang jin, dicubit pelan alaynya minta ampun sekali dicubit kuat matanya dibesar-besarin hadehh.

Y/n yang ngeliat abangnya ngeringis ketawa sesekali seruin kata 'lagi pa lagi" maksud si adek dia nyuruh papa buat cubit bang jin terus. Dia suka ekspresi bang jin kesakitan pas lagi dicubit lucu katanya.

Karna bang jin gak terima dengan tingkah siadek melototin adeknya dan dibalas pelototan juga.  "apa? Bang jin mau cubit  y/n? y/n juga bisa ya" katanya sambil berdiri diatas kursi.

"ayuk sini kamu kita tarung sekarang" kata bang jin sambil berdiri buat pindah tempat didekat siadek gak lupa bawa piring makanannya.

"siapa sih yang takut? Adek? Iya dwong" tanya sendiri jawab sendiri dasar adek, bang jin kan jadi gemas sendiri.

"kenapa sembunyi heh? Sini kita tarung"   y/n bukannya sembunyi tapi dia pindah tempat didekat bang yugi yang lagi makan dengan tenang.

"adek mau makan ya, bukan mau ribut"

"tadi yang ngajak ribut kan kamu dek,, jadi sini kita tarung" kata jin sambil narik tangan adeknya pelan.

"nanti dulu adek makan,isi bensin biar kuat  lawan abang. Bang yugi suap" dengan senang hati yugi nyuapin adeknya yang umurnya sekarang udah tujuh tahun.

"yaudah,abang juga laper"

"uki mau hadiah apa dari papa sama mama?" uki yang lagi fokus makan ngalihkan perhatiannya yang awalnya kemakanan lalu kearah papa yang lagi motongin lobster untuk y/n.

"adek baru aja pa,, uki bosen sama y/n" y/n pelototin abang bontotnya itu, gak terima dong dia masa siabang bosan sama dia.

"nda boleh, pokoknya nda boleh"

"bang jin juga bosen dek sama kamu,,jadi bolehlah adek baruuu~~"

"ihhhh nda boleh abang,, y/n pulang sendiri nih!"ancamnya dengan mata berkaca-kaca.

"pa,, adek barunya bawa pulang ya pa"

"iya,, biar bang jim ada teman mainnya"

"tae juga mau paaa,yang lucu, imut, cantik, baik, yang gak galak kayak adek"

"adek gak galak, adek cantik, imut, lucu, baik, apasih yang kurang dari adek"  para abang memutar matanya malas karna si adek bertingkah seolah-olah ditinggal pacarnya wkwkwk. Sedangkan mama sama papa ketawa gemas liat tingkah sibungsu.

"yugi pengen dua pa,, biar bisa diajak jalan"

"seoki mau yang lucu pa"

Dan nangislah sibungsu yang udah lari keluar dari cafetaria,panik dong mereka cepat-cepat keluar selesai bayar makanan buat cari sidrama queen yang lari ntah kemana. Padahal makanannya belum habis semua uki jadi gak rela ditambah nyesel jailin adeknya yang drama queennya bagus banget.

Pas mereka keluar mereka lihat sibungsu lagi jongkok sambil ngelapin air matanya yang jatuh,, mama lega pas tau anak  bungsunya ada.

"adek jangan nangis ya?"

"huaaaa gak mau adek gak mauuu!!!"

"iya gak ada adek lagi kok, kan udah ada    y/n" kata mama sambil ngelus punggung siadek.

Emang dasar sibungsu, kalau ekting bagus bener sampai bikin mereka panik. Bakat terpendam itu mah kata si yugi.

HBD or DRAMA QUEEN?!!!
SELESAI!!!

Halooo semuanya, part ini agak gaje gak papa lah ya? Wkwkwk lagi pusing soalnya banyak beut dah tugas dari sekul. Jadi dipart ini arcit langsung loncatin umur mereka dan juga rencanya arcit bakal tamatin atau bakal lanjut cerita sebelah yang lanjutan dari cerita ini.

Satu lagi, bukannya gak ngehargain kalian yang baca tapi setidaknya tekan bintang buat vote gak susah kan? gak komen gak masalah tapi setidaknya vote tolong dimengerti!!!

Bye💜💜

children •bts•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang