#kenalan

229 27 15
                                    

"Hai semuanya gimana tadi filmnya? Bagus bukan? Jangan lupa untuk menonton.Untuk hari ini,terimakasih. Bye bye" Sorak pemuda imut dengan pucuk rambut yang diikat lucu duduk di depan kamera yang tengah  merekam kegiatannya itu.

           •───────────────────•

        Namanya Jihandra Aji Darmawangsa laki laki cantik kelahiran kota pahlawan yang tinggal sendiri disebuah kos-kos an demi menimba ilmu di sebuah universitas ternama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Namanya Jihandra Aji Darmawangsa laki laki cantik kelahiran kota pahlawan yang tinggal sendiri disebuah kos-kos an demi menimba ilmu di sebuah universitas ternama. Ia menyambi sebagai konten creator untuk menambah uang jajan,konten yang ia bawakan hanya mereview film yang ditonton nya.Walaupun ia lahir di tempat ini, sebenarnya orang tua nya dan dia dulu tinggal di ibukota. Jihan, itu nama yang biasa dipanggil teman temannya untuknya.Teman? Ya Jihan punya 3 teman yang seperjuangan dengan dirinya,ketiganya berada di jurusan yang sama.

             •───────────────────•

"Aku loh ws nebak,gk bakal onok seng ndelok video mu han" Ejek laki-laki yang sedang memainkan game online dibelakang Jihan.

Jihan mendengus, "Cangkemmu loh mas," "Tapi mas pas sampean muncul di videoku viewers nya mesti munggah,ay-" Belum sempat melanjutkan kalimatnya
"Ogah aku,gak akan pernah mau. Emmmmoh ndak sudi,aku tau aku tampan" Selanya yang masih asik bermain. cih ngeselin, batin Jihan.

            •───────────────────•

            Reno Ares Dewangga lelaki berparas bak pangeran yang mampu menggaet seluruh wanita maupun sub imut di Surabaya itu tidak mensia-siakan pemberian tuhan untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

            Reno Ares Dewangga lelaki berparas bak pangeran yang mampu menggaet seluruh wanita maupun sub imut di Surabaya itu tidak mensia-siakan pemberian tuhan untuknya. Berpacaran seperti mengganti baju, setiap hari begitu dengan bermodal wajah tampan serta rayuan manis yang keluar dari mulut nya. Ia memiliki misi untuk berpacaran dengan setiap orang yang populer di setiap fakultas universitas nya dengan pantangan yang dijunjung tinggi 'Aku gak akan pacaran ambek koncoku dewe' .Gila sudah.

•───────────────────•

"Mas abin kemana sih mas no?" Tanya Jihan yang tidak menyadari bahwa temannya itu tidak ia lihat sedari pagi.

MINSUNGHYUN [ théorie de l'amour ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang