"Udah jelas"Abin menggumam kan dua kata yang lumayan bisa didengar oleh orang didekatnya.
Chandra menoleh melihat temannya yang sedang fokus menatap kopi yang dibuatnya. Lalu berkata "Lapo seh bin?"
"Dari tadi ga jelas,mending kerja sana".
Changbin hanya membalas 'usiran halus' masnya itu dengan decakan,lalu pergi.
Sampai didalam mobil,Changbin diam.Ia berfikir harus melakukan apa,bosan menyapanya sedangkan baru saja ia diusir dari tempat ternyaman nya untuk bermalas-malasan dihari minggu ini.
Lalu, ia teringat ucapan temannya yang menjabat sebagai mas nya.Yep ia akan pergi bekerja. kerja sampingannya.
•
Sedangkan dilain tempat. Jisung sedang merebahkan diri,terlihat sangat nyaman walau dengan pakaiannya yang setengah basah.
"Apa sih, alay bet dah aku. Orang udah biasa gini masih aja lebay." tuduhnya pada diri sendiri.
Lepas mengganti baju ia berencana untuk menidurkan diri 'lagi'. Setelah setengah masuk kedalam alam mimpi.
Tiba-tiba
tok
tok
tok
"JEHAN WOI,AYO NUGAS!JANGAN BILANG LU MOLOR"
tentu.
suara 6 harakat yang dikeluarkan oleh saudara minho membangunkan sesosok manusia yang lagi otw ke pintu. membunuh sang pelaku kerusuhan.
cklek
"Apa?" Setelah melihat pelakunya Jisung mengurungkan niatnya,ia akan bersikap kalem untuk kali ini. Ketahuilah ia masih sakit hati.
"Lah ayok nugas,katanya mau coba take sekarang?" kata Minho sambil menaruh tangannya disamping pintu.
"Ya kan masih nanti, lagian ngapain sih ngerusuh ndak jelas. Biasanya juga langsung masuk". Dengusnya lucu. Iya lucu. banget.
"Hehe Mas cuma mau ngingetin kamu."
"Ndak mau nganterin sekalian?"
"Ndak lah ngapain, kamu kan tau si 'soongie' hanya boleh dinaikin sama pacarnya mas." Jelasnya disertai alis yang naik turun menyebalkan. Omong omong 'soongie' adalah motor Minho.
Yang lebih kecil merasakan sesak. Mulai berangan kapan ia ada di posisi itu.
"Lagian ya Ji, kamu ndak mau nyari pacar gitu?"
mau,tapi ndak bisa.
"Ck kepo, nanti kalo aku udah dapet pacar awas aja mas nyariin aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
MINSUNGHYUN [ théorie de l'amour ]
AcakMembuat sebuah film sangat mudah baginya Namun mengatur sebuah film di dalam hidupnya, Apakah ia bisa? Terjebak dalam hubungan 'pertemanan' selama 3 tahun lamanya, bukankah sangat sulit untuk selalu berpura-pura tidak terjadi apa apa. Teta...