01🌹

5 2 0
                                    

Haloo! Assalammualaikum,perkenalkan namaku Rara Anandita, aku putri tunggal dari bapak Herman Wiryantono dan ibu Ningsih Larasati.

Aku berkuliah diperguruan tinggi ternama dijakarta pusat. Umurku.....hmmm???
Oh ya,tepat hari ini umurku 22 tahun.

Tak ada perayaan dihari ulang tahunku,yang ku inginkan hanyalah orang tua ku selalu ada bersamaku dan kebahagiaan itu datang ditengah tengah kami.

Tentunya,seseorang yang mencintai ku dengan tulus dan tidak memandang apapun itu dari balik keluargaku.

Bertahun tahun aku tak pernah lagi merasakan apa itu cinta dan ada apa didalamnya. Bukan berarti aku tak pernah merasakan apa itu dicintai dan mencintai.

Menurutku cinta adalah pengalaman yang bisa diambil dan diingat seperti pelajaran. Pelajaran bahwa tak selamanya apa yang kita inginkan itu dapat kita miliki dan apa yang sudah pergi itu tak selamanya akan pergi.

Cinta itu bisa datang dan pergi kapan saja. Kadang ia datang dengan membawa seribu kebahagiaan dan pergi meninggalkan seribu luka serta pertanyaan mengapa cinta itu datang lalu pergi.

Dan perlu diingat juga,perginya cinta itu bukan berarti dia takkan kembali,tetapi hanya perlu sedikit waktu untuk menguji cinta itu sendiri.

Itu lah kata kata yang selalu ku pegang dan selalu kuingat,karna datangnya pasti pergi, dan perginya pasti kembali.

Karna jika hati ini hanya ingin memilikinya, maka, teruslah berusaha dan menunggu bahwa apa yang selalu kita yakinkan dalam do'a, insyaallah ia datang dengan sendirinya.


Untukmu lelaki pemilik hati,tetaplah berjalan dijalan yang benar,dekatkanlah dirimu dengan ia si maha pemilik segalanya....

Untukmu yang akan menjadi jodohku nanti,tetaplah pegang teguh keimanan dan teruslah jadikan ia sang maha pemilik segalanya sebagai sandaran dikala hati mu merasa resah.

karna jika nanti kita sudah bersama,berbagilah cerita bahagia maupun keluh kesah itu kepadaku,insyaallah akan menambahkan cinta diantara kita.

***

Haloo! Ini cerita pertamaku,tolong beri masukan dan motivasinya yaa! Kritikan dan saran kalian penting banget buat aku untuk lanjutin cerita ini.

Lv u all❤.

Jangan lupa tekan BINTANG dibawah:)



TAKDIR MENEMUKANMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang