●2●

2.4K 151 5
                                    

Pagi ini Dorm bts kembali Sepi, para anggotanya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seokjin pergi untuk bertemu dengan teman masa kuliahnya.

Yoongi dan Namjoon bertemu PD-Nim di agensi membicarakan soal lagu mereka serta Hoseok bertemu guru koreo bts untuk membicarakan koreo bts dan terakhir Jungkook yang bertemu dengan squad 1997 nya.

Jadi Tinggal Jimin dan Taehyung yang berada didorm.Jimin sudah bangun dan sudah menyiapkan makanan serta sudah mandi tentunya. Karna tadi Seokjin terburu-buru hingga lupa meninggalkan makanan untuk para member. Jadi Jimin membuatkan sarapan untuknya dan Taehyung.

'Cah sudah selesai tinggal memanggil Taehyung' batin Jimin lalu berjalan menuju kamar NamTae.

'Tok'

'Tok'

"Tae, ayo bangun makan"  Ucap Jimin. Namun tak ada jawaban.

Jimin mengulanginya berkali-kali tapi nihil tak dijawab. Akhirnya Jimin nekat masuk kedalam. Dan terdegar suara gemercik air dikamar mandi.

'Ah sedang mandi rupanya' Batin Jimin

Jimin pun langsung melemparkan dirinya kekasur milik Taehyung sambil menunggu Taehyung mandi Jimin membuka ponselnya.

'Ceklek'

Pintu kamar mandi terbuka menampakan Taehyung yang bertelanjang dada dengan bagian bawah tertutup celana pendek dan tanganya yang mengusak rambutnya, ia tak menyadari Jimin yang ada didalam kamarnya kini menatap Taehyung tanpa berkedip.

'Yak apa itu Taehyung? Kenapa Tubuhnya begitu ramping dan menggoda eoh? Kulit tan nya kenapa begitu eksotis aish sepertinya begitu mulus' batin Jimin

Jimin meneguk ludahnya kasar bahkan ia merasakan bagian bawahnya begitu bereaksi melihat Taehyung bertelanjang dada.

Merasa ada yang memperhatikannya Taehyung melirik pada kasurnya. Matanya melotot lucu dengan mulut terbuka.

"Yak apa yang kau lakukan dikamarku Park" Teriak Taehyung sambil menutup bagian atas tubuhnya dengan handuk yang ia bawa, Ya walau  hanya bagian depannya sih.

Mendengar teriakan Taehyung membuat Jimin tersadar akan fantasi liarnya karna tubuh Taehyung. Ia mengaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Ah...uh i-tu aku tadi mema-nggilmu.. ta-pi kau tak balas ya-a sudah a-ku mas-uk saj-a, hehe-he maafkan aku Tae" Ucap Jimin Gugup sambil menggaruk tengkuknya.

"Yak Keluar kau dari kamar ku Park" Teriak Taehyung, dengan wajah memereh karna Jimin sudah melihat bentuk tubuhnya, ayolah Taehyung itu selalu menyembunyikan bentuk tubuhnya yang berbeda dari yang lain karna malu ia mempunyai tubuh yang begitu ramping untuk ukuran pria.

"U-uhh tak bi-sakah a-ku menunggu-mu saja" Ucap Jimin sambil mengigit bibirnya.

'Uh Taehyung tambah Seksi dengan wajah yang memerah' Batin Jimin menjerit.

"Yak Keluar Park Byuntae atau aku tendang masa depanmu yang kurang ajar itu" Teriak Taehyung marah.

Sontak membuat Jimin berlari keluar.

Setelah Jimin keluar Taehyung berlari mengunci pintu kamarnya.

"Yak Park Jimin Pabbo menyebalkan" guman Taehyung .

Sedangkan diluar Jimin sedang mengelus dadanya. Ia melirik Area bawahnya yang berdiri tegak.

"Aish kenapa aku begitu ereksi melihat tubuh Taehyung. Ya Chimmy Junior kau itu bagaimana sih aku begitu malu, dia itu sama denganku sama-sama punya belalai kenapa kau ereksi eoh" ucap Jimin pada selangkanganya. Ia bahkan menyentil hingga merasa nyeri karna ereksinya.

Im (not) StraightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang