Prolog

3.3K 191 2
                                    

Jimin Yakin Dia Straight karna sudah banyak gadis yang ia kencani. Dari Jennie, Nayeon, Somi,Ryujin dan Seulgi bahkan masih banyak lagi yang dia kencani bahkan ia tiduri.

Tapi bagaimana bisa ia berereksi melihat tubuh sahabatnya yang sedang bertelanjang dada?

Apakah Dia Masih Straight?

Jungkook Itu Straight iya yakin itu sangat Yakin malah banyak gadis jatuh akan pesonanya. Bahkan dia sudah banyak mengencaninya, Dari Jieun, Eunha,Yeri,Yuna dan Lisa sudah Ia kencani dan bahkan sudah menghabiskan malam panas denganya. Tapi melihat Kedua Hyungnya yang tak sengaja sedang berciuman membuatnya tegang?

Apakah Dia masih Straight?




Taehyung itu polos Tapi manly. Dia itu Tampan sangat tampan dia mengelak jika ada yang mengucapkan bahwa ia itu cantik. Apalagi banyak mengatakan jika ia cocok jadi seorang perempuan ia bakal marah besar. Dia laki-laki walau tak pernah berkencan tapi ia yakin masih menyukai wanita.

Tapi bagaiman jika tiba-tiba dua sahabatnya mendekatinya secara pria membuatnya merona dan bahkan membuat jantungnya berdengung kencang.

Apakah Dia masih Straight?


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Book kedua aku, jika lagi mager up CS bakal Up ini.
Intinya mau up yang mana sesuai mood dan book ini adalah book shipper yes
.
.
.
.
.
.
.
11 Mei 2020

Im (not) StraightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang