Baru satu hari ini gua ngerasa ada yang kurang. Gimana kagak? Gua yang biasanya selalu bareng sama si Langit tiba-tiba jadi ngehindar dari dia.
Dan lo pada tau kagak seberapa sulit dan rumit nya ngehindar dari tu anak.
Gua kemana-mana selalu ada dia mulu, cape gua main kucing-kucingan terus. (padahal baru satu hari njir)
'Oke mulai besok gua kudu kuat iman dan mental, pokoknya gua harus berusaha cuek smaa tu anak' -batin gua yg membulatkan tahu bulat ehh tekad maksudnya 😂
__________________________________Keesokan harinya
"Fakkkkkk annjiiiirrrrrrrrrr NAPA TUH ANAK ADA DI DEPAN GERBANG RUMAH GUA LAGIII" kata gua yang baru aja mau keluar rumah tapi kagak jadi ; (
"Duhh gimana ye? Gua kagak mao ketemu sama tu anak:(" Gua bingung mo begimana
'Aha! Gua punya ide💡' -batin gua
Gua pura-pura kagak kenal aja sama si Langit. Semoga aje dia kagak tau itu gua hahahaha.
Gua mulai aja tuh rencana ide cemerlang dari otak gua yang sangat jenius ini uhuyy😎. Gua jalan ke depan pager terus.......
"Permisi, ada Radi nya gak mas?" Tanya Langit
"Ehemmm, ,, maaf dek saya tidak tahu, saya juga barusan nyari dia di dlm rumah tapi gaada" kata gua yg suaranya dibuat-buat kek bapak2
"Lah, kalau gitu mas nya siapa ya? Kok gue baru lihat" si Langit pake kepo segala anjir
"Ehem, saya sebenarnya mau nagih utang ke dia dek,dia masih SMA tapi udah banyak utang" kta gua yg udah kagak karuan mau jawab begimana
"Ohh yaudah deh mas makasi"
"Iya dek sama-sama "
'Yes! Si Langit ternyata lebih bego dari gua, kek gitu aja ketipu wkwkwk' -batin gua senang
Di kelas
Duh gua lupa kalau sekarang pelajaran olahraga. Mana kudu pasangan smaa tmn sebangku lagi😥.
Pokoknya gua harus ganti pasangan. Gua kagak mao sama si Langit.
"Eh Bagas, lo mau gak tukeran pasangan sama gua?" Tanya gua
"Lah emang napa? Biasanya kan lu suka nempel terus sama si Langit kek perangko wkwk" kta Bagas
"Ish gua lagi kagak mood ama dia, males gua aslian. Ya gas?😢
Ntar gua traktir dah lo di kantin""Yee lu mah maunya sogok aje,yaudah lah Skuy " kta Bagas
"Dih,gua kira lo kagak mao anjir! Gua udah deg deg-an gini😡"
Ya gitu deh pokonya gua dah berhasil ngejauhin si Langit mungkin?
_________________________________Misi gua ternyata kagak semulus yang gua bayangin. Dia jadi terus-terusan ngejar gua dan ngomong sama gua. Gua akuin sih, gua kagak tega sama dia.
Tapi masih begimana lagi?gua udah keburu kecewa dan gua juga gengsi kalau minta maaf duluan.
Disini gua bener-bener bingung mau apa, sampe si Langit Tiba2 ngomong sesuatu ke gua waktu balik dari sekolah.
"Rad,kalau mau lo kek gini, yaudah gue cuma bisa pasrah aja. Gue udah cape aslian ngejar lo tapi lo nya malah kek gini. Kalau lo masih kek gini jga, gue mundur Rad. Gue cuma mau jelasin aja ke lo biar lo kagak salah paham. Tapi gue salah,gue malah bikin lo salah paham duluan sebelum gue ngejelasin.
Kalau lo masi kek gini juga, gue mundur ya Rad. Lo tau gak sih rasanya di hindarin sama sahabat sendiri? Klo lo tau,itu yg gue rasain sekarang. Kalau lo kagak tau,yaudah gue cuma mau ngasih tau aja. Nasihat dari gue, 'jadi orang jan gampang terbawa emosi apalagi sebelum nyimak penjelasan lebih rinci,jan gampang salah paham'. Itu aja ko yg mau gue omongin. Yaudah gue duluan ya Rad😊 " kta langit sambil senyum yg gua kagak tau artinya apaanItu terakhir dia ngejar dan terakhir gua denger suara nya.
Walaupun baru satu minggu gua ngehindar dari dia, tapi gua merasa klo emang gua yg egois.
Udah hampir 1 bulan Langit diemin gua. Dan dia juga maen sama temen baru nya,bukan gua lagi:)
Plis,gua harus kyk gimana? Ini pertama kali nya dalam hidup gua dan dalam persahabatan gua yg udah belasan tahun ini, gua berantem sampe kyk begini.
Bisa bayangin ga lo pada?ini pertama kali nya gua berantem sampe kyk gini.
Biasanya paling lama cuma 1 minggu kelar, trs kita uda maen kek biasa lagi.
Lah ini? Uda 1 bulan cuyy😢
SATU BULAN :(_________________________________
Gua cerita hal ini ke si Bagas,karena gua kagak tau lagi mau minta tolong ke siapa;(
Untung nya si Bagas mao bantuin gua:) ktanya dia mao nyelidikin dan nanya langsung ke si Langit besok.
Semoga aja besok berhasil :)
__________________________________
Dahlah gua males ngetik:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Radi Vs Langit
Teen FictionSebuah cerita mengenai masalah yang datang karena hal sepele. Langit dan Radi sepasang sahabat yang sedang diguncang oleh masalah dan kesalahpahaman. KETERANGAN❗❗❗ ⚠️Silahkan baca ini terlebih dahulu ⚠️ -> Cerita ini udah pernah di publish tapi ke...