HAI SEMUANYA!!
KEMBALI LAGI DI CERITA AKU YANG BARU°°
SEBELUMNYA AKU MAU NGUCAPIN MAKASIH YANG UDAH BACA CERITA AKU SEBELUMNYA [ REVANO ]SEMOGA KALIAN JUGA SUKA SAMA CERITA AKU YANG BARU!!
OKE,JADI KITA PERKENALAN DULU YA SEBELUM MULAI CERITANYA,BIAR ENGGA BINGUNG''
KALAU KALIAN YANG BINGUNG,TERUS AKU SURUH APA:'..HAHAHA.SELAMAT MEMBACA''
****
MARVELEN GALILEO. Cukup panggil dia Marvel,dengan nama itu saja,sudah membuat semua orang tahu bahwa dia adalah sosok badboy yang suka tawuran,cabut dari pelajaran,bermain balap motor,dan lainya. Entah kenapa dengan perlakuannya yang buruk tidak akan mengurangi rasa suka sosok gadis yang kini tengah mengejarnya. Dengan paras wajahnya yang sangat tampan membuat semua tergila gila padanya. Dari mulai wajahnya yang sangat putih,hidung mancung,tubuh kekar,alis yang tebal,dan satu lagi! Rambut seperti ombak yang selalu ia sisir dengan jari jemarinya.
ALENA MAHARDIKA. Panggil saja dia Alena,sosok gadis yang pendek,tapi cantiknya melebihi semuanya. Dia adalah gadis yang pintar dalam bidang semua pelajaran,tapi dia sedikit polos dalam hal percintaan,mungkin karena ia tak pernah merasakan bagaimana suka pada lawan jenis,bukan berarti Alena lesbi,tapi itu memang benar,meski banyak pria yang sudah jatuh hati padanya,tapi ia selalu tolak dengan mudahnya.
Satu kalimat yang terdapat dalam diri Alena adalah , FOKUS BELAJAR.
****
GIMANA PERKENALANNYA?? MAAF KALAU AUTHOR ENGGA MAHIR BANGET BUAT PART YANG SATU INI'EHE..
UDAH CUKUP ATAU BELUM??
TUNGGU AJA DI NEXT PART,PASTI ADA PROLOG NYA KOK,BIAR KALIAN ENGGA BINGUNG SAMA CERITA INI.AKU BIKIN MUDAH AJA.
KALIAN YANG BACA,AKU YANG BERUSAHA.TUNGGU AJA YA DI NEXT PART! ''
SALAM MANIS DARI ANGELNZZ_ 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVEL
RomanceMARVELEN GALILEO. siapa sih yang tidak kenal dengan Marvel? seluruh penghuni sekolah Nusa Bangsa sangat tahu,dia adalah sosok badboy dan juga tergolong salah satu anak geng motor,tapi itu tidak membuat semua perempuan benci padanya,karena ketampanan...