PROLOG

193 42 24
                                    

HAI SEMUANYA!!
KANGEN GAK SAMA AKU°°
AUTHOR KEPEDEAN BANGET DEH,SIAPA JUGA YANG MAU KANGEN SAMA AUTHOR''

SEBELUM BACA PROLOG NYA.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA😊👍

SELAMAT MEMBACA''

****

Bandara. Tempat sekarang dimana seorang gadis yang tengah sibuk dengan barang yang ia bawa. Setelah sekian lamanya,akhirnya ia mendapatkan kesempatan kembali untuk menghirup udara segar disalah satu kota ternama di Negara Indonesia,Jakarta.

Baru saja ia pulang dari Amerika untuk menjalani perawatan yang dialami oleh gadis itu,untung saja sakitnya sekarang sudah sembuh total,jadi ia bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

"Alena!" Teriak seorang pria yang membuat Alena berhenti mengemaskan barang barangnya,pria itu memeluk tubuh kecilnya dari belakang dengan sangat erat,membuat nya susah bernafas saat ini,ia tahu,betapa rindunya dia yang sudah sangat lama tidak bertemu dengan sang adik tercinta

"Abang.." Alena terkekeh melihat perlakukan kakak nya yang seperti anak kecil.

Alena mencoba melepaskan tangan kakaknya dari pelukanya,tetapi hasilnya nihil,belum puas ia membuat badan Alena yang kecil itu sakit.

"Sebentar dulu Len,abang masih kangen sama kamu!" Ucapnya sambil memejamkan matanya,menikmati pelukan hangat itu.

"Ehemm..!!" Suara deheman yang dibuat oleh sang papa untuk menyadarkan kedua anaknya yang masih saling merindukan satu sama lain

"Eh papa,mama!" Alena segera memeluk kedua orang tuanya membuat Devan melepaskan tangannya yang tadi masih setia melingkar ditubuh Alena.

"Hahaa..ternyata anak papa juga bisa kangen sama keluarganya," ucapnya sambil menggendong Alena berputar putar ditempat,cukup mudah untuk mengangkat tubuhnya yang kecil,eits..tapi jangan salah,meskipun badanya kecil,tapi Alena makanya banyak,sehingga membuat pipi nya menjadi chubby.

"Bisa dong pa,Alena itu kangennn banget sama mama dan papa!kalau abang,engga terlalu deh.." ujar Alena tersenyum jahat pada Devan.

"Kok sama abang gitu sih,justru Abang yang lebih kangen sama lo!" Ujar Devan yang tidak terima dengan perkataan Alena barusan

"Ahh..masa?!"

"Terserah lo deh,kalo ga percaya,"

"Ck,iya-iya,gue percaya kok,Abang masih tetep aja suka marah!"

"Sudah,sudah,dari pada kalian berantem disini,mending sekalian aja dirumah,gak enak diliat orang orang," lerai mamanya yang sudah pusing melihat kedua anaknya yang saling adu mulut,baru hari pertama bertemu saja sudah begitu,bagaimana dengan hari berikutnya?

"Biarin!" Jawab Alena dan Devan serentak

"Kalian gak malu diliatin sama yang lain?"

"Enggak!"

"Bener-bener ya,kalian itu selalu aja berantem,dari dulu sampai sekarang"

"Seru pa," jawab Devan

"Seru apanya!?"

"Menurut Abang,jahilin adik,itu adalah hal yang paling seru dilakukan!"

"Ih,Abang jahat banget!"

"Biarin!biar sama-sama jahatnya!"
"Ngomong-ngomong,kita masih berdiri terus nih,disini?" Tanya Devan yang baru sadar

"Kan tadi papa udah bilang,kalian lanjut berantemnya dirumah aja,jangan disini," jawab Dika

"Oke,kalo gitu kita langsung aja pulang kerumah,biar Abang bisa lanjut berantem sama adek!" Tanpa pemberitahuan,Devan langsung menggendong Alena ala brydal style.

"Eh,Abang!!turunin Alena!" Sontak Alena kaget saat Devan mengangkat tubuhnya

"Udah,diem aja," jawabnya santai,sedangkan Dika dan Mahar,hanya menggeleng kepalanya saja saat melihat kedua anaknya kembali menghidupkan segala suasana di keluarganya.

****

SEGINI DULU PROLOG NYA''
GIMANA?UDAH PAHAM KAN? ATAU MAU AKU LEBIH PAHAMIN SEHINGGA AUTHOR HARUS KELUARIN SEMUA RUMUS MATEMATIKA DAN FISIKA?

HAHAHA...😂 TERLALU BERLEBIHAN ITU,AUTHOR AJA ENGGA NGERTI°°

AUTHOR MASIH KECIL LAH,,BELUM PAHAM RUMUS FISIKA,HEHE..ENGGA KOK,BERCANDA.

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN YAA.!

SEE YOU NEXT PART.

SALAM MANIS DARI ANGELNZZ_ 🙏

MARVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang