Aku ingin menjadi diriku sepenuhnya. Menjadi seorang gadis pemimpi yang tanpa pasti, meski suatu saat nanti akan kembali tersakiti.
Aku ingin selalu melihat bayangan sosokmu. Yang meskipun semu, namun ku tahu bahwa kau hadir dalam sebuah ramu.
Aku ingin kembali ke masa lalu, menebus semua kekesalanku yang sebelumnya tertunda di mesin waktu bersama mimpiku yang mulai berlalu.
Aku ingin selalu mengingat segalanya. Semua yang telah terjadi kemarin, hari ini, esok, dan di masa mendatang.
Hai kalian, apa mimpi terbesarmu selama menjalani hidup?
Akankah terbesit namaku dalam ingatanmu meski hanya sekejap saja dalam sebuah delusi?
***
Karena sesungguhnya, aku hanya ingin mencintaimu secara sederhana. Seperti sebuah tetesan air yang kemudian keruh setelah tercampuri secercik lumpur.
(note. 1)Aku hanya ingin mewujudkan mimpiku dengan menemuimu, seperti hal-Nya sebuah impian duka yang hilang setelah terselimuti badai salju.
(note. 2)-Auristela Midhelov-
***(n.)
Ini fanfic? Hm, gimana ya jelasinya. Lebih tepatnya, ini hanya sebuah cerita panjang aja. Mungkin lebih dominan sama kehidupan alami seperti Thousand Miles yang saya publish beberapa waktu lalu ((mungkin udah berbulan bulan sih. Lupa wkwk)). Ah, hutangku banyak ya? Haha, maap. Tapi saya akan terus melanjutkannya selagi saya masih memegang akun ini🙃 karena mungkin saya akan lebih fokus ke fanfiction Dear Destiny (inget ya, masih kemungkinan. Jadi nggak tau juga kalo semisal berubah pikiran) wkwk.
Untuk fanfic Rainy Room, Alive, Possible dan fiksi There or None serta Psychic Magic pasti dilanjutkan kok. Iya, intinya tunggu aja tiap part selanjutnya dipublish //plakkk* ((emang ada yang mau nunggu??))
Ah, butuh waktu berapa bulan ya? Wkwk. Saya selalu lari dari pekerjaan -bukan lari dari kenyataan loh ya- hwhwhw
Hanya sekedar pemberitahuan. Saya hanya menulis di waktu yang saya rasa tepat. So, kalian gak harus baca ini cerita. Bisa cari cerita lain kalau sekiranya gak sesuai selera☺ baik kan aku? ((Kadang kadang doang sih wkwk)) Tapi kalau kalian mau baca, aku mau ngucapin terima kasih buanyakkkkk💚 Rasanya kalo kalian baca aja, aku ikutan seneng kok XD
Oke, sekian kata-kata unfaedah dari saya dan terima kasih atas waktunya ~
Just a fiction story
Hope you like it💚
•
•I wish..
: become a dreamer girl during My time
Written by, dlvmays
KAMU SEDANG MEMBACA
I wish.. : become a dreamer girl during My time
Teen Fictionnote : Just a story that makes your dreams come true. I can't promise to finish it. But I'll try my best. I hope you can adjust to the situation. Because this is just my writing. Just follow your dream! You can do it! And from now, be a dreamers. Th...