Chapter 9 : Penyerangan

1.6K 164 2
                                    


Selamat membaca
Semoga kalian suka
Hati-hati Dio suka typo yaa

•°•°•°•

______________BLACKSWAN______________
_Markas Besar Guardian_

Saat ini, para Bangtan tengah berlatih di ruang latihan yang berada di kapal induk milik BigHit. Kapal induk itu memiliki fasilitas yang cukup lengkap sebagai kapal perang. Ruang medis yang sangat luas, teknologi yang sangat mumpuni, hanggar yang sangat besar, ruang latihan yang sangat realistis, dan kamar-kamar berukuran besar untuk semua kru kapal.

Tim penyerang jarak menengah baru saja menyelesaikan latihannya. Jin sudah mampu mengendalikan suhu cahaya ciptaannya hingga tak bisa mendidihkan air Jimin. Namun, suhu tersebut masih terlalu panas untuk mereka bertahan dalam kabut seperti itu. Ya, kalian tenang saja, para Bangtan ini akan terus berlatih hingga akan selalu lebih baik kedepannya.

Terkait dengan Blackswan, Panglima Bang menambahkan 10 kru lagi sehingga pertahanan kapal induk itu cukup baik, sekalipun ditinggal oleh para Guardian yang tengah berlatih.

.
.

Saat ini giliran tim penyerang jarak dekat yang sedang berlatih. J-Hope, Suga, dan V sedang bekerja sama untuk menghancurkan musuh buatan yang ada dihadapan mereka. Hingga tanpa sadar...

"Aishhh Suga hyung!! Kemana perginya Suga hyung yang tegas seperti waktu di Ayana itu sih? Kenapa kau lembek sekali sekarang"

Omel J-Hope tanpa mengingat bahwa kejadian tersebut tak boleh diketahui oleh rekan mereka satunya.

"Tunggu, Hobi hyung...kau pernah ke Ayana?"

Tanya Taehyung kelewat penasaran.

"Ne. Tepat sebelum kau datang ke upacara pelantikan. Waktu itu, aku dan Suga hyung sedang diikuti oleh Leviathan. Karena kami tak ingin letak BigHit terdeteksi, kami pergi ke Ayana dulu sebentar untuk mengecoh Leviathan itu. Ehhh tu..tunggu dulu...Ayana kan....ASTAGA SUGA HYUNG! APA YANG SUDAH KITA LAKUKAN?!!"

J-Hope yang baru menyadari apa yang telah ia perbuat pun terkejut bukan main. Bagaimana bisa J-Hope baru mengingat bahwa Ayana adalah salah satu dari planet utama?

"Hy..hyung? Jadi...jadi kau yang membawa para Leviathan itu ke Ayana??"

Tanya Taehyung tak percaya

"Mian...mian...aku tak tahu...aku panik saat itu...lalu Suga hyung menyarankan untuk ke Ayana karena Ayana tak memiliki banyak penduduk...aku...aku mengiyakan saja... mian...jongmal mianheyo..."

Jawab J-Hope sembari menundukkan kepalanya.

"Yoongi..ah ani... Suga hyung....apa itu benar?"

Tanya Taehyung lirih menahan emosi dan tangisnya, mengingat bagaimana kondisi planetnya itu sekarang.

"Ne. Mianheyo, V-ah. Aku benar-benar tak sengaja"

Jawab Suga lirih.

"Apa?! Tak sengaja??? Tahukah kau hyung! Gara gara dirimu...gara gara dirimu...Ayana hancur hyung! Leviathan bisa memasuki planet itu karena kau membuka pelindungnya! Ayana...ayana adalah planet tempat tinggal ku hyung! Bagaimana bisa kau melakukan itu? Eomma.. eomma ku..dan adikku... Mereka mati karenamu!!!"

Bangtan The Guardian ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang