Awal Mula

13.6K 65 1
                                    

Seorang anak muda sekitar SMA ditangkap polisi karena ketahuan ingin mencuri sebuah motor matic di sebuah parkiran sebuah toko.

Ardiansyah putra seorang anak kelas 10 yang ditangka kepolisian dikarenakan melakukan pencurian motor di daerah Jakarta barat tempatnya di sebuah parkiran toko.

Berita itu pun sudah tersebar luas di media televisi.orang tua ku pun sudah  pasrah atas ditangkap nya anak itu yang masa depan nya masih panjang.

Karena umur ku belum sampai 18 tahun polisi  memasukkan ku kedalam LP (lembaga pemasyarakatan) umum.
Aku dididik untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.
Oiya aku belum cerita kenapa aku bisa berada di sini.

Aku terlahir di keluarga yang bisa disebut keluarga menengah dalam  keuangan
Ayah ku bernama andi Wahidin adalah seorang juru masak di suatu restoran bintang 3 di Jakarta barat,ibu ku bernama Oliva indah Putri  adalah seorang guru disekolah khusus perempuan.

Tetapi aku dididik untuk tidak boros boros dalam duit karena itu orang tua ku pun hanya memberikan uang jajan 15000 dalam 1 hari rumah ku ke sekolah lumayan jauh jadi aku harus menaiki angkutan umum yah sekitar 5000.

Aku memiliki seorang pacar yang bernama Antika Silviana anak IPA
Dia termasuk keluarga kaya raya.
yah otomatis uang jajan yg dimiliki oleh dia lebih banyak dari ku.setiap jalan keluar bersama dia selalu membayari ku lama kelamaan aku menjadi malu karena masa seorang laki-laki dibayari oleh kekasihnya.

Jadi aku ingin melakukan yang lebih untuk nya jadi sebelum aku ketahuan oleh polisi aku sempat mengambil 1 buah sepeda motor metic yang ku jual  dengan harga 4 juta rupiah yah itu sudah sangat besar bagi pelajar seperti ku tapi untuk antika mungkin itu hanya uang jajan 2 atau 3 Minggu nya saja. Yah aku hanya bisa mengajak dia jalan jalan di sebuah tempat bermain .
"Yang kamu dapet uang segini dari mana kamu maling ya?" Kata Antika
Aku agak sedikit panik dia bertanya begitu"e..enggak lah mana ada aku maling sih kamu ini" "terus dari mana kamu mendapat ini ?" Dengan dia bertanya begitu aku bingung ingin menjawab apa akhir nya aku berbohong "aku mendapat dari hasil aku turnamen game online kemarin yah lumayan lah hadiah nya" "hmm kamu kok enggak bilang ke aku kalo kamu bilang kan aku mau liat"
"Bukan aku gak mau bilang kata temen ku jangan di bilang nanti kalo kamu Dateng nanti takut fokus aku hilang gitu katanya"
"Oh..oke"

——————————————————
Oke temen temen aku minta dukungan nya ya untuk melanjutkan cerita ini kalo ada saran apa yang harus ku lakukan tulis aja makasih

Sarangheo

Kesalahan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang