Awal Dari Sebuah kisah

20 3 0
                                    


Cerita ini bermula dari ank kecil yg bernama min yurin yg memiliki sahabat yg sudh seperti kakak baginy bernama Jeon jungkook,umur yurin adalah 10 thn dan umur jungkook adalah 14 thn . "

Di suatu hari jungkook mendaftar untuk mengikuti audisi untuk"

menjadi idol kpop karna itu adalah impian nya sejak kecil ."

butuh satu tahun untuk mengikuti seleksi dalam audisi tersebut ."

Tetapi ia tidak ingin meninggalkan sahabat yg sudah seperti adiknya yaitu Yurin."

Saat itu tidak sengaja Yurin mendengar omongan kakaknya dan juga jungkook yg bilang"

ke kakak yurin/ kak surin bahwa dia akan pergi untuk audisi selama setahun."

Mendengar itu yurin merasa sedih bahwa sahabat yg sudh dianggap nya sebagai kakak akan pergi meninggalkannya."

Saat itu juga yurin langsung berlari menuju kamarnya sambil menangis .

Karna mereka mendengar ada suara langkah kaki juga suara tangis mereka berdua sadar bahwa itu yurin dan mereka segera menghampiri kamar yurin."

Tetapi kamar tersebut telah dikunci dan mereka berdua tak bisa membukanya."

Mereka mendengar suara gelak tangis yurin yg terus menerus menangis dengan jadinya."

tetapi setelah berapa lama mereka tak mendengar suara lagi mereka berdua cemas tampa disadari."

mereka ternyata yurin Pingsan karna sesak nafas dan dada nya sakit . Saat itu juga jungkook mendobrak pintu kamar yu rin."

dan Melihat kondisi yu rin yg sudh pingsan Jungkook langsung menggendong yurin dan membawanya kerumah sakit?"

DiRumah Sakit 🏥🏥

Surin: bagaimana keadaan adik saya dok"

Jungkook: iya,bagaimana dok"

Dokter: keadaannya pasien sedang kritis,tapi karna cepat ditangani maka pasien bisa diselamatkan dari masa kritisnya."

Jungkook:begitu ya dok 😯"

Dokter:apa pasien tidak meminum obatnya dan menjaga kestabilan tubuhnya?"

Jungkook dan Surin:maksudnya dok? "

Dokter:pasien yg bernama Yurin ini memiliki penyakit "

yg bernama super memory dimana si pengidap penyakit ini akan bisa mengingat semua kenangan dari dia kecil hingga dewasa dengan detail"

Jungkook dan surin: HAH! BENERAN DOK "

Jungkook:dokter lagi gak bercanda kan?"=

Dokter:soal keselamatan pasien saya tidak pernah bercanda ini sungguhan ada dampak yg buruk dibalik penyakit ini "

Jungkook:apa itu dok?"

Dokter:pasien tidak boleh depresi
berlebihan karna dapat membuatnya
mengalami sakit yg sangat menyakit -kan dikepalanya yg"

membuatnya tampa sadar
menjambak rambutnya dengan kuat untuk menghilangkan sakitnya yg"

padahal membuat nya jadi lebih sakit dan itu semua sangatlah"

berbahaya,jadi pasien tidak boleh sampai depresi yg berlebihan"

Surin: Sejak kapan adik saya mengidap penyakit ini dok?"

Tanya Surin dengan perasaan yg mencoba untuk tenang"

Dokter: sejak 1 thn yg lalu"

Surin: tapi dok saya tidak tau bahwa adik saya mengidap penyakit ini"

Dokter:kemungkinan adik anda menyembunyikan tentang penyakit ini dari anda"

Jungkook: Knp?hah KNP!?!?
KENAPA KAMU SEMBUNYIKAN RASA SAKIT KAMU DENGAN SENYUMAN PALSU...HAH KNP!?!?"

Dokter: tolong untuk tidak berteriak karna itu akan mengganggu kesehatan dan kenyamanan para pasien.."

Surin:sudah tenang jungkook tenang..."

Jungkook:yah aku akan mencoba untuk tenang..."

Dokter:kalau begitu saya permisi dulu"

Surin:iy dok terimakasih sudh memberitahukan kami"

Dokter:Iya"

Dokter pun pergi meninggalkan Surin dan Jungkook didepan ruang UGD (Unit Gawat Darurat)."

Surin"jungkook ayo kita lihat keadaan Yurin,ucap Surin sambil tersenyum dan memegang bahu Jungkook"

Jungkook:iya ayo kita lihat"

Mereka berdua pun masuk kedalam ruang UGD tadi"

Gimana? Bagus kan
Oh iya author mau bilang kalo akhir2 author bakal gak uptade dulu jadi mohon dimaklumin

dan untuk ide cerita author udh ada banyak cerita nah habis bab ini author bakal kasih bocoran

(spoiler) jadi jangan pelit komen ya dan juga vote biar author semangat lanjutin ceritanya dan soal part pertama ini memang pendek ya jadi maafin ya hehehe.....

By:Author

Spoilerny ada di story yg menjelaskan isi cerita itu ah Deskripsi cerita namanya nah kalo mau tau spoilernya baca disitu ya tapi sedang aja kayak lagu yg mamaku sering nyanyi-in  sedang sedang saja uuuuu....sedang sedang saja..... eh authornya kok malah nyayi sih ih memang authornya nih hih.. ok kalau mau seru ya baca aja terus ya jangan liat spoilernya ,tapi kalo penasaran ya baca deskripsi ceritanya biar tau apa yg author tulis

Hehehe... maaf kalo bilang (sedang) ya keinget lagu itu hehehe.....

SAHABATKU SEORANG IDOL KPOP {STORY OF KPOP/KPOP STORY} (SPECIAL).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang