Surin dan Jungkook masuk kedalam ruang tersebut dan melihat Yurin yg sedang terbaring lemah di atas kasur dengan banyak alat pernafasan dan benda yg menandakan detak jantungnya.....
"Yurin bangun sayang.... kakak disini jadi bangun ya sayang..."surin"
"Yurin...,cepet bangun ya,nanti siapa yg nemenin aku buat latihan main piano kalo kamu gak bangun." "Jungkook"
Pergerakan dari yurin terlihat ,jari jari nya mulai bergerak
Surin yg melihat itu masa sedikit senang karna adiknya kan sadar, tetapi masih sedih karna tau penyakit yg Yurin idap.....
Mata Yurin pun mulai terbuka dengan perlahan dan saat ingin berbicara tetapi jungkook menahannya
"Sudah Yurin jangan berbicara dulu,kamu masih butuh istirahat' jadi jangan dipaksakan "Jungkook"
Yurin pun mengangguk sebagai tanda setuju.
"Oh iya yurin kamu ........
Yurin menolahkan kepala kearah ke arah surin sambil menaikkan alisnya tanda bertanya "apa" kepada kakaknya......"
"Jadi begini,kamu itu hmm...punya penyakit yg kamu sembunyikan bukan....
Yurin Pov.
"Aduh... harus gimana nih.....
"Ketahuan aku
"Tapi....
"Mereka tau darimana?
"Apa mungkin.....
"HAH!!...
''Dokter itu memberitahukan mereka!..
Aduh... mati aku...... "-Batin ku/ yurin-"
Author Pov.
Dengan ragu Yurin pun menggangguk dengan wajah ketakutan lalu menunduk takut kakaknya memarahinya
"Yurin tidak perlu takut mengatakan nya aku tahu kau tak ingin membuat kami khawarir tapi kau tak perlu menyembunyikannya "Surin"
Yurin pun mendongakkan kepalanya lalu menangis dan bilang
"I-iya ka-kakak a-aku ba-bakal ce-cerita sa-sama ka-kak "ucap yurin dengan suara yg serak dan gelagap"
masih sangat sulit dirinya untuk berbicara karna tenggorokannya yg sakit.
"Sudah-sudah tenggorokan mu masih sakit, jadi jangan banyak bicara "jungkook"
Yurin pun mengangguk dengan wajah yg begitu imut , sebab dia mengemb-ungkan pipi nya dan menutup mulut kecil yg membuatnya sangat imut..."
Jungkook pun langsung mencubit pipi yurin pelan karna gemas... dengan yurin yg begitu imut."
"Hmphm... protes yurin karna jungkook yg mencubit pipinya."
Sedangkan surin hanya terkekeh melihat tingkah adik kesayangannya ini.
Beberapa hari kemudian....
Yurin Pov.
Hari ini sangat membosankan
Aku sendirian di ruang inap karna jungkook harus sekolah dan kak surin harus kuliah karna umur kak surin berumur 19 thn. Berbeda 9 thn dengan ku."
"Sangat membosankan''
"Ah, iya aku akan jalan jalan diluar kamar untuk menghirup udara segar"
Aku pun keluar dari kamar sambil menyeret infusku eh..lebih tepatnya memegangnya di tangan kanan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABATKU SEORANG IDOL KPOP {STORY OF KPOP/KPOP STORY} (SPECIAL).
FanfictionMasih dalam tahap revisi ini cerita Min Yurin (aku) yg berusaha bertemu dengan sahabat lama ku yg membuat ku harus menderita dan depresi selama aku hidup dan dalam hidup ini aku hanya bahagia sampai diumur 11 thn dan setelah itu kesedihan lah yg sel...