Enjoy reading
°
°
°
☆Ini suasana apa gua gk tau, abis debat "sama-kaga-beda-iya" Seoho cuma merhatiin gua yg masang muka kesel
Gimana gk kesel coba? Gk tau apa sebenarnya yg diributin dari tadi, gua aja lupa apa yg sama apa yg beda:')
"WOIY! LU BEDUA!" Ya allah telinga gua kapan budeg nya nih?
"Ditungguin dari tadi gk pake dateng-dateng, siniin mekdi gua! Laper" main nyelonong aja si bagong
"Yg ditungguin malah sibuk pacaran diluar ternyata, udah besar lo ternyata Ho!" Mas pipin salah paham! Huwee~ ini gimana jelasinnya?:(
"Apasih Ven?! Orang gk pacaran juga"
"HAH?! Gue gak percaya wkwk" kagetnya pipin kok ngeselin yahh_-"Kembang api ciyon mana bang?! Bang woongie!!"
"Belum gue beli elah! Sabar napa?!""Kan janji itu harus ditepati!"
"Iya-iya! Orang lagi kesel malah ngajak berantem""Temenin gue, kuy!" Woiy anjir! Gue mau lo tarik kemana?!!!
Hanung narik gue ke tukang jualan kembang api dekat jalan ke arah lapangan, lumayan rame yg main disana jadi gue gk perlu khawatir kalo si bogel macam-macam
"Mang kembang apinya satu kardus"
"Kebanyakan anjir! Lo mau bakar rumah gue?!" Gila nih hanung!"Biar yg manja senang!"
"Lo masih marah ama ciyon?" Muka keselnya bantet serem juga ternyata:""Namanya aja anak kecil, dimaklumin aja napa sih? Woiy! Lu denger gue kan?! Hanung! Pendeq! Bogel! Bantet!" Apa perlu gue sebutin semuanya?_-
"Lo gk pacaran ama Seoho kan?" Kok jadi bahas yg laen?
"Mau dijelansin berapa kali sih biar lo semua pada percaya?!""Kalo gitu pacaran sama gue aja!"
"WHAT??!!!""Gak mau sama yg bogel kek gue ya? Gue ngerti kok, Seoho juga lebih ganteng dari gua, misalnya lo beneran gk pacaran sama Seoho lo masih bisa pacaran sama Keonhee dan dia tinggi gk kaya gua, pendek!" Hmm ini gimana jawabnya?
Gue jadi gk enak, padahal maksud gue bukan itu, terus nih yaa gue belum jawab ajakan pacaran dari hanung, dia malah pundung duluan:'
"Yeay!! Kembang api ciyon datang!! Makasih bg iwoong!" Aa~ sweet bgt! Ciyon meluk woongie
"Iya sama-sama, gue minta maaf ya Yon, ini black card lo gua balikin"
"Gk dibalikin juga gk pp, Ciyon ikhlas lagian Ciyon ada banyak kaya gitu, ciyon juga minta maaf, huwee~ bg woongie" yaahhh ciyon malah nangis beneran"Nah kan kalo gini enak liatnya, udh Yon jangan nangis, ini kembang apinya jadi dibakar apa kaga?"
"Jadi-jadi!! Bg Ido yg idupin lilinnya yaa" segampang itu buat anak orang berenti nangis:)"Ini buat bg rapen, yg ini buat kakak, terus bg Seoho, ini bg koni eh?! Bg! Blm selesai juga makannya?"
"Belummm ganggu lo ah!" Bagong lanjutin makannya gaes:')"Nah yg gede buat bg woongie"
"Gk deh Yon, gua lagi gk mood main""Mau kemana woong?" Ini bg rapen yg nanya
"Gua balik duluan deh bg""Lu gk lagi sakit kan woong?"
"Engk kok Ho, gue oke! Gua duluan yaah bye"Apa hanung gitu karna gua tolak ya? Tapikan gue belum jawab sama sekali, sumpah gue merasa bersalah banget kalo gitu, tapi gue salah apa? Kan gue blm sempat ngomong tadi!! Ribeut ih!
Udh gitu kita lanjutin main kembang api tanpa woongie, gue gk fokus karna kepikiran terus. Untung aja rumah gue gk kebakaran karna hampir aja gue bakar meja yg ada diteras rumah gue akibat pikiran gue yg ke hanung mulu:'v
Kacian hanung:(
"Makasih udah mau nampung kita dirumah lo ya pendeq, kalo gitu kita balik sekarang"
"Ooh oke, titip maaf ama hanung yaa keong!" Oke, kata-kata ini keluar gitu aja, gue kenapa ya Allah?:("Besok main aja ke kos kalo lagi bosan, pintu terbuka lebar kok"
"O-oke mas pipin!""Pipin?" Eh?!! Keceplosan euy!
"Bg raven maksudnya:')" ni mulut kenapa dah!"Mau manggil pipin juga gk pp gue suka kok" jan buat jantung gue marathon lagi bang!
"Yaudah kalo gitu kita balik ya, Ho! Gk ikut pulang lu? Blm puas ngapelin anak orang?!"
"Bg Ido jahad! Bg Seoho ayo pulang bareng ciyon aja yuk!""Lah gue jahad apanya Yon?! Kan cuma nanya ikut pulang apa kaga"
"Gk tau! Ciyon bete, Bg Rapen ayok pulang!""Yaudah ayo! Titip makasih juga buat ortu lu ya"
"Sipp mas pipin, hehe" :'vMau pulang aja pada ngedrama dulu wkwk kayanya enak deh kalo ngekos bareng temen-temen, rame:)
-oke, gue kesepian:"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONEUS || IN SITUATION✔
FanfictionTo Moon!!! bukan ONEUS salah gahol, fake chat atau kosan RBW yg seompeornah:v tapi semuanya ada disini kaya gado-gado yg lengkap buangetttdd:') Ravn Stand? saoloh laki gw banged♡ Seoho Stand? nyanyi aja bagus apalagi melolong(?)>< Leedo Stand? suara...