Enjoy reading
°
°
°
☆Sesuai permintaan mas pipin semalem:v
jadinya gua pergi main ke kosan siang tadi, sebenarnya juga sekalian mau jenguk hanung karna tadi subuh bagong ngechat gue bilang kalo woongie sakit
Masih merasa bersalah gue soalnya:')
"Oh pendeq! Akhirnya main kesini, Gk takut ketularan bego?"
"Takut sih tapi ini demi hanung, mana tu bogel?""Ada dikamar, masuk aja"
"Eh? Ada bg Ido juga, bg rapen mana?""Kakak kesini mau jenguk bg woongie atau jumpa bg rapen sih?"
"Ciyon yg imut~ kalo bisa sekali dua kenapa engk? Wkwk" kaya gk tau gue aja lo:)"Gue denger lho"
"Lah? Terus?!""Seoho cemburu tu pasti wkwk" bagong ngajak Seoho gelud, gk tau kalo gelud sama Seoho itu kasar bgt!
"GUE ENGK YAA!!" Sodaraan sama bagong ni pasti"Woiy jangan ribut! Kasian hwanwoong ntar kebangun"
"Nah iya bener, gue setuju sama bg Ido""Kuy gue anter ke kamarnya"
"Ok Ho, tumben baek""Gue baek salah, ngegas apalagi, mau lo apa sih?"
"Yahh ngegas lagi wkwk"
"Serah lo deh, masuk gih"Kita udh nyampe didepan kamar nya woongie,
"Misi~ nung, lo tidur?" Tidur kok kaya gk bernyawa?:'
"Iya"
"Heh? Kok nyaut?"
"Oh iya lupa""Masih gblk aja ya pdhl lagi sakit"
"Orang gk sakit kok""Hilih gk sakit apa nya? Ini keningnya panas" gue repleks nempelin tangan gue yaa gk sengaja kok:'
"Lo khawatir?"
"Engk tuh, kepedean lo ah!""Sstt!" Woiy anjeng! Hanung nyekap gue!! Tolonggg!!
"Jangan bilang 'ah' ke gue" lepasin dulu mulut gue!!
"Huah!! Tangan lo asin! Anjir puasa gue batal kaga yak?!" Cuih! Asin bgt, gak mandi ni pasti si hanung"Denger gue gk?"
"Kenapa emangnya gk blh bilang ah?""Mau gue tarik ke kasur hah?!"
"Emang lo sanggup, hm?!""Ya sangguplah mau nyoba?"
//pletakk
"Enak? Mau lagi? Otak lo butuh direfresh biar gk banyak virus bokep nya" aduh tangan gue sakit, ini kepala apa batu?:"
"...."
"Woong?" Anjir ni anak kenapa? Geger otak? Mampos gue!!
"Gosah akting lo bogel!"
"Apasih Ho?!! Ini hanung emng kesakitan, gue gk sengaja-""Gue becanda wkwk" hanung minta disleding kaya nya_-
"Tuhkan dibilangin juga apa, untung aja ada gue kalo gk udah abis lo dibuat si bogel"
"Ganggu lo Ho padahal dikit lagi bisa rasain yg mantep"
"Gak lucu ya nung!" Kesel ih"Maap deh, kan cuma becanda, eh ini apa? Buat gue?"
"Buah, iya buat lo. gws yah""Makin sayanggg~ calon istri idaman nih"
"Timpuk lagi mau?!""Jangan, yg tadi aja masih sakit" rasain!
"Yaudah gue keluar yaa biar lo bisa istirahat"
"Temenin dong~" pinter bgt mencari kesempatan dalam kesempitan_-"Nih ada bg Seoho yg nemenin, bye!" Mampos lu dijagain sama maung wkwk:v
Teros gua balik ke depan dekat koni and the geng,
"Gimana?!"
"Gimana apa?" Bagong kalo nanya setengah-setengah mulu, heran_-"Udh baikan?"
"Siapa?" Tolong diperjelas pertanyaannya:("Lo ama hanung udh baikan?" Nah gitu dong
"Kita gk ada kelahi tuh""Terus kenapa nitip maaf semalem?"
"Yaa gpp gk boleh?""Lo nolak hanung kan?"
"Eh? Ho, kok lu tau?" Seoho dtng tiba-tiba kek cinta:v"Kita semua udh pada tau kok dari semalem kak" ciyon serius gk sih?
"Dari hanung ya?""Ho'oh sejak kejadian lo ama gue itu, dia marah sama gue, awalnya gue mau becandaan doang buat hanung kesel, eh malah marah beneran"
"Kita juga yg salah sih karna bantuin Seoho buat ngerjain hanung, tapi karna lo udh nolak hanung ya mau gimana lagi?" Bg Ido yg jelasin
"Jadi lo semua pada tau kalo gue ama Seoho gk ada hubungan apa-apa?" Ini maksudnya kan?!!
"Udh sejak awal" WHAT?!! santuy bener bagong ngejawab
"Kok kalian jahad sih? Gue gk suka ya digosipin yg engk-engk dan gue sempat benci sama Seoho karna kalian! Dah lah males gue, gue pulang aja!" Hiks ini gue kenapa? Padahal kalian udh gue anggap kaya keluarga
"Dek?" Mas pipin.... bareng cewe?
"Kok lu nangis?"
"Gk, gue gk pp gue pulang ya bg"ini kok sakit banget? Dikerjai sampe gue benci sama satu orang, pas tau kebenarannya malah buat gue benci sama semuanya, terus...
ITU MAS PIPIN DENGAN SIAPA??!!!!
potek hati gue! Gua gk mau berurusan sama mahkluk aneh kek mereka lagi.titik!
- Ini Gue sendirian lagi ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
ONEUS || IN SITUATION✔
FanfictionTo Moon!!! bukan ONEUS salah gahol, fake chat atau kosan RBW yg seompeornah:v tapi semuanya ada disini kaya gado-gado yg lengkap buangetttdd:') Ravn Stand? saoloh laki gw banged♡ Seoho Stand? nyanyi aja bagus apalagi melolong(?)>< Leedo Stand? suara...