2

54 6 1
                                    

Ehhh gw nagapain coba bahkan gw hampir aja ngerusakin satu spesies cogant.ujar Gea merutuki kecerobohannya. Ahh udahlahending gw ke rooftoop aja bolos skli2 gk bakalan ketahuan.

Gea pun berjalan mengendap2 ke rooftoop agar tdk ketahuan.

Huaa........Teriak Gea melepas semua bebanya. Gea berlari-lari seperti anak kecil hingga membuat ikatan rambutnya terlepas dan memperlihatkan rambutnya yang semula diikat menjadi tergerai. Gea masih asik dengan dirinya bernyanyi dan menari tanpa dia sadari ada sepasang mata yang tengah memperhatikannya.

Cantik. Kata yang spontan kluar dari bibirnya.

Woy lu ngapain di situ joget-joget gk jelas lagi bikin mata sakit tau ngeliatnya

Ihh..... Kenapa dia lagi sii. Umpat Gea dalam hati. Suka-suka gw lah inikan tempat umum lagi pula ini bukan skolah bokap Lo kan.

Mati lu Gea itu mulut gk di saring dulu sih.

Lo bilang apa tadi bisa di ulang. Ujar vino mendekati Gea

Ini skolah bukan punya bokap Lo.

Lo gk tau gw siapa.ujar vino dengan wajah datarnya vino pun mendorong Gea kebelakang hingga punggung Gea tersandar di tembok.

Nggak,emang Lo siapa paling juga anak ngandelin harta orang tua. Ujar Gea sesungguhnya Gea sangat gemetar skrang pasalnya baru kali ini bicara dengan orang yg gak punya mimik wajah

Owhh pantesan aja Lo gk tau. Pantesan aja dia gk tau gw dia baru klas 10 tpi cara bicaranya sdh seperti senior. Lo mau tau gw siapa Ainin Algea Ibrahim. Ucap vino penuh penekanan. Gw adalah Alvino Adijaya.

Mampus gw aduh ni mulut kebiasaan ngomong gk di saring.Ya Allah tolongin Gea ya Allah. Ujar Gea dalam hati
Maaf gw gk tau.

Dan sekarang Lo udah tau.

Vin gawat.... Ujar Bima yg masih ngos-ngosan.

Knpa. Jawabnya santai

Lo di cariin sama madam Fita. Sambungnya

Kali ini Lo bebas. Ujar vino menatap Gea dengan mata elangnya.

****
Sekarang Gea sudah berada di toilet untuk menetralisir perasaanya. Untung deh...au...ah...gw bingung,tapi kalaw di pikir2 dia itu ganteng juga ya. Walaupun mukanya itu datar kek tembok. Ih apaansih bego2 Lo ngapain mikirin dia si Gea.

Setelah bertemu madam Fita vino pun kembali ke kelas.

Kenapa di jam saya tadi kamu gk masuk. Ujar Mada Fita yg naik pitam

Ya boloslah, ngapain lagi. Jawab vino santay

Padahal klw gw yg udah di interogasi kyk gitu udah keringat dingin.Elah Thor curhat

Saya itu bingung gimana caranya membimbinng kamu.

Emang saya pernah nyuruh ibu bimbing saya.Itukan papa yang minta bukan saya.

Vino jangan mentang-mentang ini skolah punya keluarga kamu,terus kamu bisa seenaknya skolah juga punya aturan.

Terus ibu mau apa. Ujar vino lansung neninggalkan madam Fita

Bim Lo duduk sama si sesil dulu gw pengen tidur dulu.

Sudah kebiasaan vino jika sudah menyuruh Bima duduk di dekat sesil pasti dia inigin tidur dan Bima juga tidak terlalu membawa pusing sikap sahabatnya itu.

Vino pun mulai mencoba untuk memejamkan mata dan menenangkan pikirannya tetapi pikirannya slalu teralihkan kepada cewek yg baru ia kenal tadi ya.......
Udahlah gw pengen tidur

***
 
Karna tidak ingin larut dengan kejadian tadi selepas pulang sekolah Gea berencana untuk pergi kesebuah toko buku yg terletak tidak jauh dari sekolah.

Gea masih menyusuri beberapa rak buku yang menampilkan novel yg masih best seller Gea tertuju kepada sebuah novel yang baru saja di terbitkan kemarin.

Bagus juga sinopsisnya.ujar Gea membawa buku itu ke kasir.
Setelah dari kasir Gea menunggu Abraham.

Halo... Kakak udah dimana Gea dari tadi udah nungguin tau.

Iyy sabar dong In kakak masih ada di kantor kakak bakalan meeting kamu pulang naik taksi aja yaaa.

Seketika sambungan telpon terputus secar sepihak

Hal yang paling di benci Gea ketika berada di saat-saat seperti ini.

Ok guys jangan lupa vote and coment👍😋😋

Awokawok

Ok ni cerita pertama gw berhubung gw orang yg malas ngetik jadi tu banyak yg kesingkat2 udahlah maklumin author juga manusia biasa

Kahn lupa hargai karya orang dengan cara meninggalkan jejak



"VinoAlgea"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang