Budi dayakan vote sebelum membaca! oke😉
seorang cewek terlihat buru buru berjalan kearah meja most wantted sekolah mereka.
"weh!, ada eneng bidadari tuh!"kata risky.
"cantik juga!"kata rendy.
"lo berdua ngomongin apa sih?"kata ravael.
"itu tuh!"kata rendy sambil menunjuk seorang cewek di dekat dicky.
"owh!"kata ravael menatap cewek itu sebentar.
"dic di samping lo ada bidadari tuh!"kata rocky.
dicky mengalihkan pandangan nya dari henpone nya melihat kesamping sebentar kemudian melanjutkan melihat henpone nya.
"yaelah!, pake cuek segala lagi"kata rendy.
"sabar ya! dicky emang gitu sifat nya!,tapi dia baik kok!"kata risky.
"owh!,jadi cowok es ini nama nya dicky!"batin cewek tersebut.
"nama lo siapa?"kata rendy.
"owh iya!,nama gue pramita lisya mahendra! lo bisa panggil gue lisya!"kata lisya sambil mengulurkan tangan nya.
rendy yang melihat lisya mengulurkan tangan pun denggan cepat hendak menjabat tangan nya,tetapi tangan nya di tepis oleh dicky.
"tujuan lo kesini mau ngapain?"kata dicky.
"duh kok gue jadi takut ya! ini semua gara gara githa! awas aja lo nanti!"batin lisya.
"ditanyain malah bengong nih orang!"kata dicky.
"owh,kenapa?" kata lisya.
"lo yang kenapa!"kata dicky.
"dicky! gue suka sama lo!"kata lisya.
sementara teman teman dicky diam tak berkutik bagaimana bisa lisya nembak cowok kaya dicky,mimpi apa semalam dicky? sampai ada bidadari yang suka kepada dicky.
"suka? sama gue?"kata dicky menunjuk diri nya sendiri.
"ngapain sih lo suka sama gue! bikin malu aja!"kata dicky.
lisya terdiam sebentar sampai teman nya datang dan mengajak nya pergi ke kantin.
"lisya pergi kekantin kuy! lagian kan lo udah ngelakuin dare nya juga kan!" kata githa.
"dare?"kata dicky.
"udah kuy! kekantin entar batagor nya abis lagi!"kata rara.
"kuy! gue juga laper!"kata lisya lalu pergi meninggal kan meja dicky and the geng.
maaf kalau cerita nya pendek ya! nama nya juga prolog!
jangan lupa komen ya! kalau ada typo satu huruf aja tolong komen ya! ini demi kenyamanan pembaca oke!
Bakal next kalau udah 50 komentar dan 70 vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love the knooty
Actionpramita lisya mahendra seorang yang pintar, baik,ramah,dan suka menolong siapa saja.tidak peduli orang itu orang miskin,kaya,cantik,jelek dia memperlakukanya sama saja.karena sifat nya yang seperti itu banyak orang suka ataupun iri dengan kehidupan...