Prilly pov
Gw balikin badan gw dengan perlahan berharap kalo yang the geng rempong liat bukan barang punyanya si jambul onta. Hhuffttt ternyata yang di maksud adalah boneka barbie limited edition milik gw.
"Gile...aja lu ulet bulu punya boneka barbie limited edition ini,dapet dari mana lo?"tanya putri kepo
"Di kasih sama teman bokap gw"balas gw cuek
"Gw pengen..."suhut ghina manja
"Lo bedua pengen??"tanya gw
"Iyaaa!!!!"jawab ghina dan putri bersamaan. Gw berjalan mendekati lemari pink gw yang terletak di sudut kamar gw yang besar.
"Nih...."kata gw sambil membuka lemari gw dan menunjukannya pada mereka kalo gw punya lemari yang isinya barbie semua. Ghina dan putri mangap berjamaah.
"Girls...liat dech diy bawah adya apaan tuch?"kata salsa sok kebule-bulean. Gw lirik salsa dan ternyata salsa ada di balkon gw...what???balkon??? "OMG HELLOW...ngapain tu si bule jadi-jadian itu di balkon gw jambul ontakan lagi tepar di bawah GOD tolongin gw kelesss-_-" batin gw, tak sampai 5 detik si ghina sama putri udah melesat cepat ke arah balkon.
Gw berpikir keras gimana cara untuk ngeles sama mereka 3 rempong ini?? Tiba-tiba si ghina natep gw, di ikuti salsa dan putri dengan wajah tak percaya.
"Kalian kenapa??natap gw kayak gitu" tanya gw heran
"Ternyata lo bohong sama kita..."kata ghina membuat gw takut
"Lo bilang lo enggak suka sama dy!!!"sambung putri
"Tapyi kenpya dya adya di sini??"tanya salsa juga. Ya...ampun abis nih gw...meraka udah tau...
"Gw....gw....gw kan..."kata-kata gw terpotong karena ucapan mila
"Oh itu...itu kucing tetangga prilly"ucap mila yang berdiri di balkon sama 3 mahluk astral itu "udah yuk jangan kepo, kalo kalian kepo pulang aja keles"sambung mila pada 3 mahluk astral yang berada di sampingnya.
"Wait...tadi mila bilang kucing??terus si jambul onta kemana? Apa jangan-jangan dia udah berubah wujud?terus nanti dia tunggu gw buat nyium dia lalu dia bakal berubah lagi jadi manusia lagi kayak true love aja jadi malu nih gw" lamunan gw sambil cengar-cengir enggak karuan"Kue...."ucap ka'el yang tiba-tiba masuk ke kamar gw dengan senyum sumbringah :D membuat gw tersadar dari lamunan gw.
Ghina : kaka siapa ya??
Salsa : kok gantyeng bingitsss sih (sambil mendekat dan mencolek-colek kaka gw dengan genitnya)
Putri : jangan-jangan pacar prilly lagi...tapi enggak mungkin wajahnya aja standard terus ukurannya kayak ulet bulu.,,masa sih cowok secakep ini mau sama ulet bulu kayak lo...
"Oh iya,,,kenalin gw elmaro kaka prilly..."ucap ka'el yang sok kecakepan. Seketiga 3 orang rempong ini mangap berjamaah enggak percaya sama ucapan kaka gw. Gw sama mila cuma bisa geleng-geleng kepala. Gw berjalan ke arah kaka gw
"Ya...udah yaa kaka... pergi aja jangan sok kecakepan di hadapan 3 the geng rempong ini"gw dorong kaka gw agar keluar dari kamar.
"Dan lo ber3 kalo enggak ada urusan lagi silahkan angkat kaki...gw enek ngelihat kalian!!!paham??"kata gw ketus sama the geng rempong
"Bentar lagi kenapa...kan kaka lo baru aja bawain kue buat kita"ucap putri seolah tidak menerima kalo gw ngusir mereka
"Lo mau kue yang dibawa kaka gw???nih ambil aja semua tapi lo ber3 enyahlah dari hadapan gw!!!!"bentak gw ala sinetron
"Enggak usah lebay deh prill..."tegor mila ke gw.
Ke3 mahluk rempong itupun pergi. Sekarang tinggal gw ama mila
"Eh mil...kenapa sih lo ngajak 3 mahluk rempong itu kesni?"tanya gw penasaran
"Ceritanya panjang prill...oh iya...kaka tambah cakep dech"gumam mila ke gw
"Lo suka??ambil aja keles"ucap gw
"Yey...gw lebih suka sama kevin keles...ya udah gw pulang ya...bye"kata mila lalu pergi. Gw nganter mila ke depan pintu dan dy cusss melesat dengan mobil warna pink miliknya. Gw langsung lari ke taman depan untuk nyari ali suami gw...suami??iwwww
"Ali....ali...jambul onta....lo dimana?"gw teriak-teriak nyariin si ali. "Dia dimana sih??tadikan dia pingsanya disini kok nggak ada sih"gumam gw sambil celingak-cekinguk nyariin dia "tuh dia disana malah asik-asikan tidur dasar"gumam gw lagi. Gw berjalan menghampiri dia yang lagi asik tiduran di bangku taman "wei...jambul onta!!!bangun!!!ih kok enggak bangun-bangun sih"pekik gw kesal. Gw jongkok di hadapanya dan memandangi wajahnya "imut juga kalau lagi tidur kayak gini" batin gw sambil mendekatkan wajah gw ke wajahnya "tampan..." banti gw lagi tanpa sadar gw ngeluarin iler gw..
Lo tau guys gw enggak bisa terpesona sama cowok cakep gw bisa ileran itulah kebiasaan buruk gw wkwkwkwkwk :p
----------
Beri bintang yang banyak yaa biar aku semangat nulisnya....✌
KAMU SEDANG MEMBACA
❤Be My Sweet Darling❤
RomanceCerita ini terinspirasi dari sebuah comic dengan judul yang sama yang pernah aku baca... ceritanya comedy romantis tapi tokohnya aku ganti sama aliando syarief dan prilly latuconsina dan aku tambahin sedikit bumbu agar lebih enak untuk di baca... ba...